home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Girl Group Jepang Momoiro Clover Z?

Kamis, 22 Agustus 2013 09:00 by citra09 | 5584 hits
Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Girl Group Jepang Momoiro Clover Z?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tengah melejit sukses berkat keunikan konsepnya, namun berita kurang menyenangkan baru-baru ini melanda girl group rookie K-pop Crayon Pop. Girl group beranggotakan Gummi, Ellin, ChoA, Way, dan So Yul ini mendapat tuduhan telah meniru kostum panggung sebuah grup idola wanita asal Jepang bernama Momoiro Clover Z.

Dilansir Soompi, baru-baru ini telah beredar foto yang memperlihatkan Crayon Pop mengenakan pakaian olahraga berwarna merah maroon yang disandingkan dengan foto para member Momoiro Clover Z mengenakan pakaian yang sama.

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan para member Momoiro mengenakan kostum a la Power Rangers. Meski Crayon Pop tak mengenakan kostum yang sama, namun pakaian berwarna-warni mereka diduga meniru Momoiro. Foto ketiga, dua grup tersebut terlihat sama-sama memakai kostum dengan name tag.

Momoiro Clover Z debut di tahun 2008 dan telah meraih popularitas karena keunikan konsep musik dan gaya para membernya. Para fans yang membela Crayon Pop mengungkapkan bahwa Way dkk mengenakan name tag saat gladiresik dan hal itu wajar dilakukan oleh para rookie. Sementara Momoiro mengenakannya karena disesuaikan dengan tema lagu yang dibawakan.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

“Hanya karena mereka (fans) memilih foto yang terlihat sama, hal itu tak membuktikan apapun” dan “Jika kalian mencarinya secara online, kalian dapat melihat bahwa gaya mereka benar-benar tidak memiliki kesamaan.” Tutur para fans, seperti dilansir Soompi.

Beberapa fans lainnya juga mengungangkapkan kekecewaannya dengan menyatakan, “Aku berpikir bahwa Crayon Pop memiliki konsep unik dan berbeda, tapi aku rasa aku salah. Aku sangat kecewa” dan “Apakah Crayon Pop benar-benar meniru gaya Momoiro Clover Z?”. Gimana menurut kamu? Apakah keduanya punya kemiripan? (ctr) 

Foto: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)