SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Girl Group Jepang Momoiro Clover Z?

Kamis, 22 Agustus 2013 09:00 by citra09 | 5285 hits
Crayon Pop Dituduh Tiru Kostum Panggung Girl Group Jepang Momoiro Clover Z?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tengah melejit sukses berkat keunikan konsepnya, namun berita kurang menyenangkan baru-baru ini melanda girl group rookie K-pop Crayon Pop. Girl group beranggotakan Gummi, Ellin, ChoA, Way, dan So Yul ini mendapat tuduhan telah meniru kostum panggung sebuah grup idola wanita asal Jepang bernama Momoiro Clover Z.

Dilansir Soompi, baru-baru ini telah beredar foto yang memperlihatkan Crayon Pop mengenakan pakaian olahraga berwarna merah maroon yang disandingkan dengan foto para member Momoiro Clover Z mengenakan pakaian yang sama.

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan para member Momoiro mengenakan kostum a la Power Rangers. Meski Crayon Pop tak mengenakan kostum yang sama, namun pakaian berwarna-warni mereka diduga meniru Momoiro. Foto ketiga, dua grup tersebut terlihat sama-sama memakai kostum dengan name tag.

Momoiro Clover Z debut di tahun 2008 dan telah meraih popularitas karena keunikan konsep musik dan gaya para membernya. Para fans yang membela Crayon Pop mengungkapkan bahwa Way dkk mengenakan name tag saat gladiresik dan hal itu wajar dilakukan oleh para rookie. Sementara Momoiro mengenakannya karena disesuaikan dengan tema lagu yang dibawakan.

Baca juga: Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya

“Hanya karena mereka (fans) memilih foto yang terlihat sama, hal itu tak membuktikan apapun” dan “Jika kalian mencarinya secara online, kalian dapat melihat bahwa gaya mereka benar-benar tidak memiliki kesamaan.” Tutur para fans, seperti dilansir Soompi.

Beberapa fans lainnya juga mengungangkapkan kekecewaannya dengan menyatakan, “Aku berpikir bahwa Crayon Pop memiliki konsep unik dan berbeda, tapi aku rasa aku salah. Aku sangat kecewa” dan “Apakah Crayon Pop benar-benar meniru gaya Momoiro Clover Z?”. Gimana menurut kamu? Apakah keduanya punya kemiripan? (ctr) 

Foto: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)