SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Bali, Tiffany SNSD Tampak Letih dan Hindari Wartawan

Sabtu, 24 Agustus 2013 14:10 by ningcil | 21004 hits
Pulang dari Bali, Tiffany SNSD Tampak Letih dan Hindari Wartawan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (20/08) lalu, salah satu member girl grup papan atas Korea Selatan Tiffany SNSD menghebohkan bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Hal itu disebabkan oleh kedatangan wanita cantik ini di pulau kebanggan Indonesia tersebut.

Tujuan dari kunjungan Tiffany ke Pulau Dewata tak lain adalah untuk melakukan sebuah pemotretan di sebuah majalah fashion. Beberapa hari menghabiskan waktu di Bali, Tiffany pun diketahui kembali lagi ke Korea pada Jumat (23/08).

Jika saat datang ke Bali, Tiffany menyapa para fans yang menyambutnya dengan senyuman ramah, namun ternyata tidak untuk kali ini. Dikutip Soompi, Tiffany yang baru saja mendarat di bandara internasional Incheon ini tampak sangat cuek terhadap sorotan para fotografer yang telah menunggu kedatangannya.

Tiffany yang jelas sekali tampak letih pun muncul tanpa senyuman seperti biasanya. Tiffany juga tampak menutupi wajah letihnya dengan hoody dan juga kacamata hitam yang dikenakannya. Dengan tak mengindahkan sapaan para fotografer dan wartawan, wanita Korea-Amerika ini pun langsung buru-buru menuju pintu keluar dan masuk kedalam mobil.  

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Tak hanya itu, outfit yang dikenakan oleh cewek 24 tahun ini pun berbeda dari kedatangannya di Bali beberapa hari lalu. Jika saat mendarat di Bali Tiffany tampak mengenakan outfit yang feminim, di kepulangannya ini ia mengenakan outfit yang sedikit boyish.

Tiffany tampak mengenakan setelan celana dan blouse putih serta hoody, tas, sneakers, dan case handphone senada berwarna pink. Tak sampai sebulan lagi Tiffany akan kembali ke Indonesia bersama member SNSD lainnya untuk menggelar konser solo perdana mereka di Jakarta. (ncl)

Artikel Sebelumnya:
Tiffany SNSD Lakukan Sesi Pemotretan di Bali!

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)