home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans, Teman, dan Orang Tua, Hal yang Tak Dilupakan Song Joong Ki Sebelum Wamil

Selasa, 27 Agustus 2013 07:04 by ningcil | 5084 hits
Fans, Teman, dan Orang Tua, Hal yang Tak Dilupakan Song Joong Ki Sebelum Wamil
song-joongki.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Masuk wajib militer, seorang selebriti tak hanya harus rela menghentikan kegiatannya sementara di dunia hiburan, namun juga berpisah dengan keluarga, sahabat, dan tentunya para fans yang mencintainya. Hal itulah yang baru saja dilakukan oleh selebriti yang baru saja masuk militer, Song Joong Ki.

Berpisah selama dua tahun dari orang-orang terdekatnya untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea, Song Joong Ki pun berusaha untuk memberikan perpisahan yang terbaik.

Untuk menghibur para fans yang bersedih karena akan ditinggal wamil olehnya, Song Joong Ki pun mengadakan jumpa fans perpisahan yang dihadiri lebih dari 1000 fans dari berbagai negara serta penampilan mengejutkan dari Jo In Sung. Jumpa fans tersebut pun diwarnai tangisan haru dari Song Joong Ki maupun para fans. 

Belum lama, Song Joong Ki terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman selebritinya seperti Son Dam Bi dan Son Hyun Joo. Ketiganya dikabarkan menikmati makan malam bersama di sebuah restoran di Cheongdamdong, Gangnam.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Setelah menghabiskan waktu dengan para fans dan teman-temannya, aktor 28 tahun ini juga tak lupa untuk menghabiskan waktu terakhirnya sebelum masuk wamil dengan kedua orangtuanya. Pihak agensi mengatakan jika orangtua Song Joong Ki datang dari rumah mereka di Daejun ke rumah Song Joong Ki di Seoul untuk menikmati waktu bersama.

Masih ingin memberikan kesan yang baik sebelum ia masuk wamil, rencananya Song Joong Ki juga akan memberikan ucapan perpisahan pada para fans dan awak media yang hadir di pangkalan militer cadangan 102 di Gangwondo Chuncheon pada Selasa (27/08) siang.

“Ia berencana untuk melihat para fansnya dan memberi tahu mereka jika ia akan menjaga dirinya sendiri,” ungkap pihak Blossom Entertainment, agensi yang menaungi Song Joong Ki. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)