SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2015, Tahun Pertempuran film Superhero Hollywood

Selasa, 03 September 2013 15:10 by miko | 3844 hits
2015, Tahun Pertempuran film Superhero Hollywood
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini banyak film adaptasi dari komik Marvel diangkat menjadi film layar lebar. Bahkan tak sedikit dari proyek film tersebut akan di rilis pada tahun 2015. Nah, bagi pencinta film, tentunya tahun itu akan lebih banyak merogoh kocek. Pasalnya para superhero di Hollywood akan bertempur.

Dilansir dari Aceshowbiz, pada tahun 2015 nanti diprediksi akan menjadi tahun yang sangat menghebohkan bagi industri film Hollywood. Pasalnya pada tahun itu, sejumlah francghise ternama Hollywood akan menentukan siapakah film yang paling laris di tahun tersebut.

Marvel Studios dan Walt Disney Pictures akan hadir dengan sekuel film superhero yang paling dinanti-nanti penggemarnya yakni The Avengers 2 yang akan diberi judul Avengers: Age of Ultron. Selain itu Marvel juga dikabarkan memperkenalkan film superhero baru yang akan menghiasi fase keduanya, Ant-Man.

Baca juga: Tutup Tahun, ‘SBS Drama Awards’ Juga Hasilkan Sederet Pemenang Di Tahun 2015

Tak ingin ketinggalan, Warner Bros pun bersama DC Comic akan meluncurkan film Man of Steel yang akan diberi judul Superman Vs Batman. Bukan hanya film superhero, ada juga film James Bond 24, Pirates Caribbean 5, Kungfu Panda 3 dan The Hunger Games: Mockingjay Part 2.

 Selain itu, franchise film yang telah ditunggu penggemar setianya selama bertahun-tahun juga akan hadir di tahun tersebut. Pembuka trilogi baru Star Wars, Star Wars Episode 7, sekuel Finding Nemo, Finding Dor, dan Jurassic Park 4"juga sayang untuk dilewatkan.

“Aku berharap bisa naik mesin waktu ke 2015. Menurutku 2015 akan menjadi pertempuran besar antara Avengers 2 dan Superman vs. Batman,”  komentar  para pencinta film.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)