home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Kagum dengan Pancaran Aura Kim Woo Bin

Senin, 16 September 2013 14:12 by ningcil | 11580 hits
Ha Ji Won Kagum dengan Pancaran Aura Kim Woo Bin
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang senior yang telah lama berkarir di dunia perfilman Korea, lagi-lagi Ha Ji Won memberikan pendapatnay terhadap para juniornya. Setelah sebelumnya ia memberikan masukan pada aktor muda Lee Jong Suk, kini gantian sang sahabat, Kim Woo Bin yang mendapatkan komentar positif dari sang senior.

Ha Ji Won dan Kim Woo Bin yang dipertemukan dalam sebuah sesi pemotretan bersama selebriti lainnya seperti An Seung Gi, Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Go Ah Seong kembali ditemui dalam acara ‘Section TV Entertainment’.

Sama-sama pernah memerankan tokoh sebagai anak sekolah, Ha Ji Won pun diminta untuk memberikan pendapatnya pada Kim Woo Bin. Aktris ‘Secret Garden’ ini kemudian berkata, “Kim Woo Bin terlihat keren. Melihatnya secara langsung, Kim Woo Bin memancarkan aura yang berkilau.”

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Ia pun melanjutkan dengan memberi pujian untuk aktor 24 tahun tersebut. “Kupikir ia akan menjadi aktor junior yang dapat melakukan sesuatu yang baik di kedepannya,” puji Ha Ji Won pada Kim Woo Bin.

Keduanya punya persamaan dengan membintangi film yang bertemakan sekolah. Ha Ji Won dalam drama ‘School 2’, sedangkan Kim Woo Bin bermain dalam drama ‘School 2013, dan sama-sama berperan sebagai pelajar remaja yang memberontak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)