home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Salah Satu Member Girls Day Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Minggu, 22 September 2013 12:00 by citra09 | 2461 hits
Wah, Salah Satu Member Girls Day Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan single ‘Female President’, girl group Girl’s Day siap memberikan kejutan untuk para fans. Yap, dilansir Allkpop, salah satu dari 4 member Girl’s Day dikonfirmasi akan debut ke panggung musik sebagai penyanyi solo pada November mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Girl’s Day, Dream Tea Entertainment. “Salah satu member Girl’s Day akan merilis single di bulan November ini dan mulai berpromosi sebagai penyanyi solo. Saat ini kami tengah melakukan diskusi mengenai member mana yang akan menyapa fans lewat lagu solo.”

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa lagu solo ini dipersiapkan sebagai rasa terima kasih atas dukungan fans untuk lagu-lagu terbaru Girl’s Day, seperti ‘Expectation’, ‘Female President’, dan ‘Please Tell Me’ yang berhasil meraih popularitas tinggi dibandingkan comeback Girl’s Day sebelumnya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Lagu solo member Girl’s Day dimaskudkan untuk membalas cinta dan dukungan dari fans untuk ‘Expectation’, ‘Female President’, dan ‘Please Tell Me’, yang telah dirilis secara terus menerus dimulai dari akhir Maret hingga Juli. Saat ini kami tengah bekerja keras untuk menyiapkan lagu untuk salah satu member Girl’s Day.”  Lanjut Jubir Dream Tea Entertainment.

Wah, siapa ya kira-kira member Girl’s Day yang diputuskan akan debut sebagai penyanyi solo? Apakah sang vokalis utama, Minah? We’ll see! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)