home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Omona, Ternyata Cedera Moon Geun Young Lebih Parah Dari Yang Dikira!

Senin, 23 September 2013 14:30 by pearl | 4442 hits
Omona, Ternyata Cedera Moon Geun Young Lebih Parah Dari Yang Dikira!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya telah diberitakan bahwa aktris Moon Geun Young terlibat sebuah kecelakaan kecil di set syuting MBC Goddess of Fire, Jeonggi. Walaupun dilaporkan bahwa ia baik-baik saja setelah itu, ternyata efek sampingnya baru terlihat.

Setelah kejatuhan sebuah benda di set syuting Goddess of fire, Jeonggi dan mengenai daerah dekat matanya, ia langsung dibawa ke UGD rumah sakit. Walau sempat mereda, ternyata bekas cedera tersebut kembali muncul dan membengkak.

Akhirnya seluruh proses syuting ditunda agar Moon Geun Young dapat istirahat penuh agar cedeanya cepat sembuh. Karena itu tayangan drama Goddess of Fire, Jeongi tidak dapat ditayangkan untuk 23 September mendatang dan digantikan dengan sebuah acara special.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

“Daerah mata sebelah kanannya terlihat luka dan bengkak. Karena itu kami tidak mungkin meneruskan syutingnya,” tutur perwakilan agensi Moon Geun Young, Namoo Actors.

Para netizen pun melontarkan rasa khawatirnya terhadap sang aktris “Aku bersyukut tidak ada yang salah dengan penglihatan Moon Geun Young,” “kuharap cederanya tidak terlalu parah,” tutur mereka.  Semoga lekas sembuh Moon Geun Young. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)