SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!

Selasa, 24 September 2013 13:39 by syaifan | 2220 hits
Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penggemar musik memang bukanlah suatu kewajiban, bagaiamanapun, kita juga memiliki beragam aktivitas lain yang harus kita lakukan dan tidak selalu berhubungan dengan idola. Begitu juga dengan hubungan kita sebagai seorang sahabat, dan anak dari orang tua yang mengasuh kita.

Kali ini, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari seorang Directioners asal Australia. Akibat kabur keluar rumah bersama seorang teman prianya, sang Ibu akhirnya marah dan menghukum anak tersebut.

Kabar ini sendiri mulai mencuat saat sang Ibu menghukum si anak dengan menjual empat tiket konser One Direction di Australia untuk tanggal 25 Oktober 2013 mendatang di situs jual beli ternama, eBay.

Dalam keterangannya, sang Ibu mengatakan bahwa ia sangat mencintai anak perempuannya tersebut. Sayangnya, ia dibuat kesal dengan tingkah sang anak dan akhirnya memutuskan untuk menjual tiket konser tersebut sebagai bentuk hukuman.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

"Aku adalah orang tuamu, aku memiliki kewajiban untuk membesarkan kamu sebagai seorang dewasa yang memiliki rasa tanggung jawab, bukan seorang anak remaja yang tidak punya norma dan tidak bertanggung jawab," curhat sang Ibu dalam kolom keterangan barang yang dijual.

Tak cuma itu, sang Ibu juga menambahkan beberapa kalimat lain yang rasanya tidak perlu diumbar mengingat itu adalah aib sang anak sendiri. Namun begitu, yang dilakukan sang Ibu adalah bentuk kasih sayang yang sebenarnya ia ingin sang anak menerimanya.

Hmm.. buat Dreamers, disamping suka idoling, kita juga harus tetap taat dan patuh terhadap orang tua kita yaa.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)