SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!

Selasa, 24 September 2013 13:39 by syaifan | 2207 hits
Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penggemar musik memang bukanlah suatu kewajiban, bagaiamanapun, kita juga memiliki beragam aktivitas lain yang harus kita lakukan dan tidak selalu berhubungan dengan idola. Begitu juga dengan hubungan kita sebagai seorang sahabat, dan anak dari orang tua yang mengasuh kita.

Kali ini, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari seorang Directioners asal Australia. Akibat kabur keluar rumah bersama seorang teman prianya, sang Ibu akhirnya marah dan menghukum anak tersebut.

Kabar ini sendiri mulai mencuat saat sang Ibu menghukum si anak dengan menjual empat tiket konser One Direction di Australia untuk tanggal 25 Oktober 2013 mendatang di situs jual beli ternama, eBay.

Dalam keterangannya, sang Ibu mengatakan bahwa ia sangat mencintai anak perempuannya tersebut. Sayangnya, ia dibuat kesal dengan tingkah sang anak dan akhirnya memutuskan untuk menjual tiket konser tersebut sebagai bentuk hukuman.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

"Aku adalah orang tuamu, aku memiliki kewajiban untuk membesarkan kamu sebagai seorang dewasa yang memiliki rasa tanggung jawab, bukan seorang anak remaja yang tidak punya norma dan tidak bertanggung jawab," curhat sang Ibu dalam kolom keterangan barang yang dijual.

Tak cuma itu, sang Ibu juga menambahkan beberapa kalimat lain yang rasanya tidak perlu diumbar mengingat itu adalah aib sang anak sendiri. Namun begitu, yang dilakukan sang Ibu adalah bentuk kasih sayang yang sebenarnya ia ingin sang anak menerimanya.

Hmm.. buat Dreamers, disamping suka idoling, kita juga harus tetap taat dan patuh terhadap orang tua kita yaa.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)