home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Satu Lagu Baru, G-Dragon Kembali Pecahkan Rekor!

Rabu, 25 September 2013 14:00 by citra09 | 11937 hits
Tambah Satu Lagu Baru, G-Dragon Kembali Pecahkan Rekor!
facebook.com/gdragon

DREAMERSRADIO.COM - Musisi yang satu ini memang benar-benar one of a kind! Yap, siapa lagi kalau bukan sang leader Big Bang, G-Dragon. Baru saja diberitakan telah menciptakan dua sejarah baru di program musik, pelantun ‘Crooked’ ini kini kembali mengalami hal yang sama!

Baru-baru ini, G-Dragon sukses memecahkan rekor di program musik setelah tiga lagu dalam album barunya sama-sama meraih posisi satu dan memenangkan piala mutizen dalam program musik SBS ‘Inkigayo’ dan ‘M Countdown’. Tak hanya itu, sejarah lainnya yang dicetak G-Dragon adalah ketika lagu-lagunya tersebut secara bersama-sama bersaing untuk menempati posisi satu.

Kini, program musik ‘Music Bank’ pun baru saja mengumumkan bahwa lagu baru milik G-Dragon lainnya yang berjudul ‘Who You?’ ternyata juga berhasil memenangkan chart episode 20 September dalam program yang tayang di stasiun televisi KBS tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pada episode Jumat (20/09) ‘Music Bank’ batal ditayangkan karena adanya libur hari thanksgiving atau chuseok di Korea, yang berarti tak ada penampilan dan pengumuman pemenang pada saat itu. Melalui website resminya, ‘Music Bank’ pun akhirnya mengumumkan chart di minggu ke-3 bulan September yang memperlihatkan lagu ‘Who You?’ milik G-Dragon berada di posisi teratas dengan total 6.441 poin, termasuk 2680 poin digital, 433 poin penonton, dan 3328 poin untuk penjualan album.

Sebelumnya, tiga lagu G-Dragon yang berjudul ‘Crooked’, ‘Coup D’Etat’, dan ‘Black’ berhasil merajai posisi satu dalam program musik SBS ‘Inkigayo’ dan Mnet ‘M Countdown’. Dengan bertambahnya satu lagu baru, yaitu ‘Who You’, maka rekor lainnya yang dicetak G-Dragon adalah berhasil menjadi idola k-pop pertama yang empat lagunya meraih posisi satu di program musik. Salute! (ctr)

Artikel Terkait:
Daebak! G-Dragon Ciptaka Sejarah Baru dalam Program Musik! 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)