SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!

Selasa, 01 Oktober 2013 10:14 by citra09 | 3494 hits
G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans G-Dragon bersiap-siaplah dengan kejutan terbaru yang akan diberikan oleh idola kalian dalam waktu dekat ini. Sukses merilis album keduanya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’, G-Dragon kini siap untuk merilis albumnya tersebut dalam bentuk LP vinyl alias piringan hitam!

Uniknya, untuk perilisan kali ini, G-Dragon berencana merilis sebanyak 8.888 kopi album piringan hitam tersebut. Hal ini dilakukannya karena G-Dragon pernah mengungkapkan bahwa 8 adalah angka keberuntungannya yang diambil dari tanggal, bulan, serta tahun kelahirannya, yaitu 18 Agustus 1988.

“Angka keberuntungan G-Dragon adalah 8, jadi kami akan membatasi perilisannya hingga 8.888 kopi. Kami menggunakan rekaman dengan kualitas tinggi dan meminimalisir gelombang suara untuk menekankan suara melodi aslinya.” Ungkap pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Setiap kopi album tersebut nantinya juga akan berisi tulisan pribadi G-Dragon dimulai dari angka 1 hingga 8.888 dan bonus berupa buku lirik, sebuah lencana, masker, serta barang unik lainnya yang sesuai dengan konsep album tersebut.

 Sebelumnya, G-Dragon juga telah merilis mini album ‘One of A Kind’ miliknya dalam bentuk yang sama. Album LP ‘Coup D’Etat’ edisi terbatas ini rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Jadi, siap-siap keluarkan uang dan jangan sampai kehabisan ya, Dreamers! (ctr) 

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)