SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!

Selasa, 01 Oktober 2013 10:14 by citra09 | 3468 hits
G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans G-Dragon bersiap-siaplah dengan kejutan terbaru yang akan diberikan oleh idola kalian dalam waktu dekat ini. Sukses merilis album keduanya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’, G-Dragon kini siap untuk merilis albumnya tersebut dalam bentuk LP vinyl alias piringan hitam!

Uniknya, untuk perilisan kali ini, G-Dragon berencana merilis sebanyak 8.888 kopi album piringan hitam tersebut. Hal ini dilakukannya karena G-Dragon pernah mengungkapkan bahwa 8 adalah angka keberuntungannya yang diambil dari tanggal, bulan, serta tahun kelahirannya, yaitu 18 Agustus 1988.

“Angka keberuntungan G-Dragon adalah 8, jadi kami akan membatasi perilisannya hingga 8.888 kopi. Kami menggunakan rekaman dengan kualitas tinggi dan meminimalisir gelombang suara untuk menekankan suara melodi aslinya.” Ungkap pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Lagi, G-Dragon Dilaporkan Beli Gedung 6 Lantai Senilai Ratusan Miliar Rupiah!

Setiap kopi album tersebut nantinya juga akan berisi tulisan pribadi G-Dragon dimulai dari angka 1 hingga 8.888 dan bonus berupa buku lirik, sebuah lencana, masker, serta barang unik lainnya yang sesuai dengan konsep album tersebut.

 Sebelumnya, G-Dragon juga telah merilis mini album ‘One of A Kind’ miliknya dalam bentuk yang sama. Album LP ‘Coup D’Etat’ edisi terbatas ini rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Jadi, siap-siap keluarkan uang dan jangan sampai kehabisan ya, Dreamers! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)