home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!

Selasa, 01 Oktober 2013 10:14 by citra09 | 3630 hits
G-Dragon Siap Rilis 8.888 Kopi Album Spesial Berbentuk Piringan Hitam!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans G-Dragon bersiap-siaplah dengan kejutan terbaru yang akan diberikan oleh idola kalian dalam waktu dekat ini. Sukses merilis album keduanya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’, G-Dragon kini siap untuk merilis albumnya tersebut dalam bentuk LP vinyl alias piringan hitam!

Uniknya, untuk perilisan kali ini, G-Dragon berencana merilis sebanyak 8.888 kopi album piringan hitam tersebut. Hal ini dilakukannya karena G-Dragon pernah mengungkapkan bahwa 8 adalah angka keberuntungannya yang diambil dari tanggal, bulan, serta tahun kelahirannya, yaitu 18 Agustus 1988.

“Angka keberuntungan G-Dragon adalah 8, jadi kami akan membatasi perilisannya hingga 8.888 kopi. Kami menggunakan rekaman dengan kualitas tinggi dan meminimalisir gelombang suara untuk menekankan suara melodi aslinya.” Ungkap pihak agensi G-Dragon, YG Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Setiap kopi album tersebut nantinya juga akan berisi tulisan pribadi G-Dragon dimulai dari angka 1 hingga 8.888 dan bonus berupa buku lirik, sebuah lencana, masker, serta barang unik lainnya yang sesuai dengan konsep album tersebut.

 Sebelumnya, G-Dragon juga telah merilis mini album ‘One of A Kind’ miliknya dalam bentuk yang sama. Album LP ‘Coup D’Etat’ edisi terbatas ini rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Jadi, siap-siap keluarkan uang dan jangan sampai kehabisan ya, Dreamers! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)