SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia

Rabu, 02 Oktober 2013 23:00 by miko | 1375 hits
Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepadatan jadwal acara yang dimiliki oleh Anglina Jolie dan banyak anak-anak yang harus mendapatkan perhatian, tentu membuat dirinya tak bisa jauh-jauh menjalani syuting. Namun demi film Unbroken, Angelina Jolie bersiap terbang ke Australia untuk syuting film terbarunya.

Dilansir dari Digitalspy, Ia bakal berakting dalam film drama berjudul Unbroken yang diambil gambarnya di kota New South Wales dan Queensland, Gold Coast, dan Queensland. Bahkan pihak Agency di New South Wales yang menggarap proses pasca-produksi dan penambahan efek visual, mengatakan semua tersebut dilakukan di Kota Sydney.

“Film tersebut akhirnya digarap di Queensland dibawah produksi Screen Queensland Production Incentive. Proses syutingnya diperkirakan akan menyerap 300 pekerja dan lebih banyak lagi untuk para pemain figurannya,” ungkap Menteri Kesenian Queensland, Ian Walker. Pembuatan film Unbroken juga dipastikan akan meningkatkan lapangan kerja di New South Wales.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, film Unbroken diadaptasi dari buku Laura Hillenbrand yang berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Dimana tokoh utama dalam film ini akan diperankan oleh Lou Zamperini.

 Zamperini merupakan pelari SMA yang ikut serta dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936. Dalam perjalanannya di tahun 1943, pesawat yang ditumpanginya karam di Samudra Pasifik. Ia berhasil selamat tanpa makanan dan air selama 47 hari lamanya.

Ia berjuang melawan hiu sebelum akhirnya tertangkap tentara Jepang dan disiksa. Proses syuting Unbroken diperkirakan akan dilangsungkan pada akhir Oktober.

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)