SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia

Rabu, 02 Oktober 2013 23:00 by miko | 1400 hits
Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepadatan jadwal acara yang dimiliki oleh Anglina Jolie dan banyak anak-anak yang harus mendapatkan perhatian, tentu membuat dirinya tak bisa jauh-jauh menjalani syuting. Namun demi film Unbroken, Angelina Jolie bersiap terbang ke Australia untuk syuting film terbarunya.

Dilansir dari Digitalspy, Ia bakal berakting dalam film drama berjudul Unbroken yang diambil gambarnya di kota New South Wales dan Queensland, Gold Coast, dan Queensland. Bahkan pihak Agency di New South Wales yang menggarap proses pasca-produksi dan penambahan efek visual, mengatakan semua tersebut dilakukan di Kota Sydney.

“Film tersebut akhirnya digarap di Queensland dibawah produksi Screen Queensland Production Incentive. Proses syutingnya diperkirakan akan menyerap 300 pekerja dan lebih banyak lagi untuk para pemain figurannya,” ungkap Menteri Kesenian Queensland, Ian Walker. Pembuatan film Unbroken juga dipastikan akan meningkatkan lapangan kerja di New South Wales.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Sementara itu, film Unbroken diadaptasi dari buku Laura Hillenbrand yang berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Dimana tokoh utama dalam film ini akan diperankan oleh Lou Zamperini.

 Zamperini merupakan pelari SMA yang ikut serta dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936. Dalam perjalanannya di tahun 1943, pesawat yang ditumpanginya karam di Samudra Pasifik. Ia berhasil selamat tanpa makanan dan air selama 47 hari lamanya.

Ia berjuang melawan hiu sebelum akhirnya tertangkap tentara Jepang dan disiksa. Proses syuting Unbroken diperkirakan akan dilangsungkan pada akhir Oktober.

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)