home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia

Rabu, 02 Oktober 2013 23:00 by miko | 1490 hits
Angelina Jolie Tinggalkan Anak-anaknya Sementara Demi Syuting di Australia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepadatan jadwal acara yang dimiliki oleh Anglina Jolie dan banyak anak-anak yang harus mendapatkan perhatian, tentu membuat dirinya tak bisa jauh-jauh menjalani syuting. Namun demi film Unbroken, Angelina Jolie bersiap terbang ke Australia untuk syuting film terbarunya.

Dilansir dari Digitalspy, Ia bakal berakting dalam film drama berjudul Unbroken yang diambil gambarnya di kota New South Wales dan Queensland, Gold Coast, dan Queensland. Bahkan pihak Agency di New South Wales yang menggarap proses pasca-produksi dan penambahan efek visual, mengatakan semua tersebut dilakukan di Kota Sydney.

“Film tersebut akhirnya digarap di Queensland dibawah produksi Screen Queensland Production Incentive. Proses syutingnya diperkirakan akan menyerap 300 pekerja dan lebih banyak lagi untuk para pemain figurannya,” ungkap Menteri Kesenian Queensland, Ian Walker. Pembuatan film Unbroken juga dipastikan akan meningkatkan lapangan kerja di New South Wales.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, film Unbroken diadaptasi dari buku Laura Hillenbrand yang berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption. Dimana tokoh utama dalam film ini akan diperankan oleh Lou Zamperini.

 Zamperini merupakan pelari SMA yang ikut serta dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936. Dalam perjalanannya di tahun 1943, pesawat yang ditumpanginya karam di Samudra Pasifik. Ia berhasil selamat tanpa makanan dan air selama 47 hari lamanya.

Ia berjuang melawan hiu sebelum akhirnya tertangkap tentara Jepang dan disiksa. Proses syuting Unbroken diperkirakan akan dilangsungkan pada akhir Oktober.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)