home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo 'Trouble Maker' HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST Dikonfirmasi Akan Comeback!

Minggu, 06 Oktober 2013 10:16 by citra09 | 3575 hits
Duo 'Trouble Maker' HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST Dikonfirmasi Akan Comeback!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu HyunA 4Minute sempat membocorkan kegiatannya di studio latihan bersama rekan duetnya di Trouble Maker, Hyunseung B2ST, membuat banyak fans curiga bahwa keduanya akan segera comeback ke panggung musik.

Yap, kecurigaan fans tersebut akhirnya terjawab setelah pihak agensi keduanya, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa sang sexy duo Trouble Maker ini tengah mempersiapkan comeback. Berdasarkan pihak agensi, Trouble Maker direncanakan akan segera comeback pada 24 Oktober mendatang.

“Kami telah memutuskan bahwa comeback mereka (HyunA dan Hyunseung) akan dilakukan pada 24 Oktober mendatang di program musik Mnet ‘M! Countdown’. Karena sudah cuku lama sejak mereka aktif sebagai unit, keduanya benar-benar latihan keras dan sangat gugup.” Ungkap pihak Cube, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Dan juga, “Mereka tengah bekerja keras untuk meyakinkan bahwa Trouble Maker bisa sesukses sebelumnya. Akan sangat baik bagi kalian semua untuk mengantisipasi konsep lainnya yang sama indahnya seperti konsep sebelumnya.” Lanjutnya lagi.

Sebelumnya, HyunA memang telah sempat mengunggah beberapa foto kegiatannya di studio lewat akun Instagramnya. Saat beberapa waktu lalu mengunggah foto bersama Hyunseung, hal tersebut pun semakin membuktikan bahwa keduanya tengah mempersiapkan comeback. Get ready for another Trouble, Dreamers!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)