home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akan Comeback dengan Album Baru di Bulan November?

Rabu, 09 Oktober 2013 10:01 by citra09 | 5533 hits
EXO Akan Comeback dengan Album Baru di Bulan November?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘XOXO (Kiss&Hug)’ pada Juni 2013 lalu dan berhasil menorehkan berbagai prestasi, EXO kini dikabarkan akan comeback di bulan November dengan kembali merilis album!

Setelah merilis full album pertama dan juga album repackaged nya dengan single berjudul ‘Growl’, EXO pun sukses mengambil alih seluruh chart musik di Korea. Dilansir Allkpop, selain tampil di ‘Asia Song Festival’ dan ‘Changwon K-Pop World Festival 2013’ , EXO memang tak banyak muncul dalam berbagai kegiatan di industri hiburan.

Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa saat ini EXO tengah melakukan proses rekaman album yang kabarnya akan segera dirilis pada November mendatang. Melihat full album EXO yang berhasil terjual lebih dari 700 ribu kopi hingga akhir Agustus, maka jika mereka kembali merilis album bulan November, pelantun ‘Wolf’  ini pun diprediksi akan melewati angka 1 juta kopi hingga akhir tahun.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, boyband asuhan SM Entertainment ini bahkan diprediksi akan kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan bergengsi di akhir tahun 2013 ini, lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui, EXO sukses menjual lebih dari 700 kopi album fisik pertama dan juga album repackaged nya hingga akhir Agustus lalu. Hal tersebut merupakan rekor yang  terjadi untuk pertama kalinya dalam 12 tahun sejak penyanyi senior Kim Gun Mo menjual lebih dari 1 juta kopi album nya di tahun 2001 silam. Wow, gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)