SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran

Rabu, 09 Oktober 2013 19:23 by ppororo | 4163 hits
Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini publik mengetahui jika diva dunia, Madonna merupakan seorang penganut ajaran Kaballah yang taat. Namun baru-baru ini ia kembali membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Diva 55 tahun ini baru saja mengaku jika dirinya tengah mempelajari kitab suci agama Islam, Al Quran. Pindah panutan agama-kah?

Dikutip dari Dailymail, penyanyi yang awalnya dibesarkan dari keluarga yang mengajut agama Katolik Rhoma ini pun kemudian menganut aliran agama yang merupakan cabang dari agama Yahudi, Kaballah. Lewat mantan suaminya, sutradara  Guy Ritchie, Madonna pertama kali diperkenalkan oleh ajaran Kaballah.

Kini penyanyi legendaris ini seperti kembali mengulang kisah yang sama, ketika sang kekasih, Brahim Zaibat, yang merupakan penganut agama Islam. Ketertarikan Madonna pada Islam tentunya pertama kali muncul karena sang kekasih. Madonna kini mengaku sedang mempelajari ajaran agama Islam.

“Aku sedang membangun sbeuah sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Islam dan sedang belajar Al Quran. Kupikir akan sangat penting untuk mempelajari semua kitab suci agama,” ungkapnya dilansir Daily Mail.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

“Temanku di Yaman selalu mengatakan padaku, seorang muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, dan seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristiani yang baik, dan sebagainya. Aku sangat setuju sekali,” ujar Madonna.

Namun hingga kini masih belum diketahui secara pasti jika pelantun ‘Like a Prayer’ ini akan ‘berdoa’ melalui ajaran agama yang mana.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)