SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran

Rabu, 09 Oktober 2013 19:23 by ppororo | 4152 hits
Madonna Akui Sedang Mempelajari Al Quran
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini publik mengetahui jika diva dunia, Madonna merupakan seorang penganut ajaran Kaballah yang taat. Namun baru-baru ini ia kembali membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Diva 55 tahun ini baru saja mengaku jika dirinya tengah mempelajari kitab suci agama Islam, Al Quran. Pindah panutan agama-kah?

Dikutip dari Dailymail, penyanyi yang awalnya dibesarkan dari keluarga yang mengajut agama Katolik Rhoma ini pun kemudian menganut aliran agama yang merupakan cabang dari agama Yahudi, Kaballah. Lewat mantan suaminya, sutradara  Guy Ritchie, Madonna pertama kali diperkenalkan oleh ajaran Kaballah.

Kini penyanyi legendaris ini seperti kembali mengulang kisah yang sama, ketika sang kekasih, Brahim Zaibat, yang merupakan penganut agama Islam. Ketertarikan Madonna pada Islam tentunya pertama kali muncul karena sang kekasih. Madonna kini mengaku sedang mempelajari ajaran agama Islam.

“Aku sedang membangun sbeuah sekolah untuk anak-anak perempuan di negara Islam dan sedang belajar Al Quran. Kupikir akan sangat penting untuk mempelajari semua kitab suci agama,” ungkapnya dilansir Daily Mail.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

“Temanku di Yaman selalu mengatakan padaku, seorang muslim yang baik adalah seorang Yahudi yang baik, dan seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristiani yang baik, dan sebagainya. Aku sangat setuju sekali,” ujar Madonna.

Namun hingga kini masih belum diketahui secara pasti jika pelantun ‘Like a Prayer’ ini akan ‘berdoa’ melalui ajaran agama yang mana.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)