home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Konser Tur Dunia G-Dragon Akan Tayang di Bioskop Berbagai Negara!

Kamis, 10 Oktober 2013 10:01 by citra09 | 3791 hits
Wah, Konser Tur Dunia G-Dragon Akan Tayang di Bioskop Berbagai Negara!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment memang tak pernah gagal dalam hal memuaskan para fans di seluruh dunia, salah satunya caranya adalah dengan menayangkan konser-konser para artisnya di bioskop. Setelah beberapa waktu lalu menayangkan konser tur dunia Big Bang yang bertajuk ‘Alive Tour’, kini giliran konser sang leader, G-Dragon!

Dilansir Soompi, konser tur dunia pertama G-Dragon yang bertajuk ‘One of A Kind’ akan dibuat ke dalam bentuk film dengan format 3 dimensi alias 3D yang akan diberi judul ‘One of a Kind 3D’. Baru-baru ini, perusahaan distribusi bernama Golden Tide Pictures mengumumkan bahwa konser G-Dragon yang telah digelar di berbagai negara tersebut siap dirilis di berbagai bioskop.

Meski pelantun ‘Crooked’ ini telah melakukan pertunjukkan konser sebanyak 26 kali di 13 kota dan 8 negara yang berbeda, namun penayangan film tersebut nantinya kebanyakan diambil dari konser pembuka di Seoul pada 30 Maret lalu. Terdapat banyak staff ahli film 3D yang telah mengabadikan konser tersebut dengan sekitar 24 kamera khusus.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Film tersebut akan berisi 14 lagu yang dibawakan G-Dragon, termasuk, ‘Michi Go’, ‘Heartbreaker’, ‘One of A Kind’, dan juga lagu terbaru G-Dragon berjudul ‘Crooked’. Tak hanya itu, penonton juga akan dimanjakan oleh kegiatan di balik panggung saat konser dan juga wawancara bersama member Big Bang lainnya, dan tak ketinggalan rekan satu agensi Big Bang, 2NE1.

Rencananya, ‘One of A Kind 3D’ akan dirilis di Korea pada 31 Oktober mendatang dan diperkirakan juga akan tayang di berbagai negara lainnya, seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Indonesia, Hong Kong, dan lainnya. Siap melihat aksi leader kece yang satu ini dalam format 3D, Dreamers?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)