SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Immortal Song 2', VIXX Buat Ibu Mendiang Kim Sung Jae Menangis!

Minggu, 13 Oktober 2013 11:08 by citra09 | 5314 hits
Tampil di 'Immortal Song 2', VIXX Buat Ibu Mendiang Kim Sung Jae Menangis!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru debut pada Mei 2012 lalu, namun boyband asuhan Jellyfish Entertainment, VIXX mampu membuktikan totalitas mereka saat tampil di atas panggung. Salah satunya adalah ketika N dkk berubah menjadi Wonder Girls dalam program SBS ‘Star Face-off’ dan tanpa rasa malu membawakan lagu ‘So Hot’ di atas panggung. VIXX pun kemudian berhasil menjadi juara pertama.

Baru-baru ini, saat tampil menjadi bintang tamu dalam program KBS ‘Immortal Song 2’, boyband asuhan Jellyfish Entertainment ini pun kembali memukau penonton dan bahkan sukses membuat seseorang hingga menangis! Dalam program tersebut, VIXX sukses mencuri perhatin fans setelah membawakan lagu milik penyanyi legendaris yang kini telah meninggal, Kim Sung Jae berjudul ‘If I Had to Say’.

Dalam episode mengenang Kim Sung Jae yang meninggal secara tragis tersebut, para penonton menganggap bahwa VIXX sangat detil dalam memberikan dedikasi mereka terhadap sang musisi. “Kami satu-satunya yang memperlihatkan penampilan nge-dance. Kami harap semuanya menikmatinya sambil bersantai.” Tutur para member VIXX sebelum tampil.

Baca juga: Makin Populer, GFriend Masih Belum Didekati Seleb Pria?

Ibu Kim Sung Jae yang hadir saat itu pun langsung dibuat menitikan air mata setelah melihat penampilan para member VIXX membawakan lagu sang anak. “Aku seperti melihat anakku hidup kembali. Terima kasih banyak.” Tutur ibunda Sungjae saat diminta pendapatnya mengenai penampilan VIXX.

Kim Sung Jae merupakan salah satu musisi Korea yang pernah menjadi member duo grup hip hop bernama Deux yang populer di awal tahun 90an sebelum akhirnya bubar dan bersolo karir. Sayangnya, tak berapa lama setelah merilis lagu barunya di tahun 1995, Sungjae tiba-tiba saja meninggal yang kabarnya disebabkan karena overdosis dan kelelahan. Namun hingga kini, penyebab meninggalnya Kim Sung Jae masih dianggap misterius. (ctr)

Simak penampilan VIXX di ‘Immortal Song 2’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....
  • HOT !
    Girl group EXID terhitung telah dua kali melakukan comeback tanpa full member. Hal ini dikarenakan masalah kesehatan yang tengah dihadapi sang main vocal group, Solji. Namun, hal ini nampaknya tak membuat Solji jauh dari para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)