SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee 'WIN' YG Entertainment Kumpulkan Ribuan Fans dalam Fanmeeting Pertamanya!

Senin, 14 Oktober 2013 15:47 by citra09 | 2205 hits
Trainee 'WIN' YG Entertainment Kumpulkan Ribuan Fans dalam Fanmeeting Pertamanya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Training di bawah naungan YG Entertainment sepertinya memang punya keistimewaan sendiri. Bagaimana tidak, belum resmi debut saja para trainee nya sudah memiliki banyak fans yang sepertinya tak kalah dari para artis-artis yang juga bernaung dalam agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut.

Hal ini terbukti saat para trainee calon boyband YG Entertainment yang kini tengah berkompetisi dalam program ‘WIN:Who Is Next?’, yaitu Tim A dan Tim B menggelar jumpa fans atau fanmeeting pertamanya baru-baru ini di sebuah mall di Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara jumpa fans tersebut, seluruh member dari kedua tim hadir dan berhasil mengumpulkan lebih dari tiga ribu fans yang berlomba-lomba melihat calon boyband YG Entertainment tersebut secara lebih dekat. Dalam acara tersebut, para fans diberi kesempatan untuk mendapatkan foto polaroid dan tandatangan dari para member ‘WIN’ serta tiket untuk menonton final program tersebut secara langsung.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Mendekati babak final battle untuk menentukan siapa yang akan jadi boyband YG selanjutnya, para member dari kedua tim mengungkapkan perasaan gugupnya. “Aku bahkan tak bisa tidur karena aku khawatir para fans akan (tiba-tiba)muncul. Kami juga belum tidur mempersiapkan battle terakhir.” Tutur Kang Seung Yoon mewakili Tim A.

“Kami tengah bersiap-siap untuk battle terakhir kami, jadi aku harap kalian akan antusias dengan ini.” Ungkap leader dari Tim B, B.I. Sementara itu, untuk battle kedua yang tayang pada Jumat (11/10) kemarin berhasil dimenangkan oleh Tim A dengan perbedaan skor yang lagi-lagi tak terlalu jauh.

Kedua tim pun kini tengah mempersiapkan battle terakhir mereka yang akan menentukan siapakah di antara kedua tim yang akan debut secara resmi sebagai boyband YG Entertainment selanjutnya dengan nama WINNER. Sementara tim yang kalah dipastikan akan dibubarkan, seperti yang telah dikatakan sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)