home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee 'WIN' YG Entertainment Kumpulkan Ribuan Fans dalam Fanmeeting Pertamanya!

Senin, 14 Oktober 2013 15:47 by citra09 | 2382 hits
Trainee 'WIN' YG Entertainment Kumpulkan Ribuan Fans dalam Fanmeeting Pertamanya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Training di bawah naungan YG Entertainment sepertinya memang punya keistimewaan sendiri. Bagaimana tidak, belum resmi debut saja para trainee nya sudah memiliki banyak fans yang sepertinya tak kalah dari para artis-artis yang juga bernaung dalam agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut.

Hal ini terbukti saat para trainee calon boyband YG Entertainment yang kini tengah berkompetisi dalam program ‘WIN:Who Is Next?’, yaitu Tim A dan Tim B menggelar jumpa fans atau fanmeeting pertamanya baru-baru ini di sebuah mall di Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara jumpa fans tersebut, seluruh member dari kedua tim hadir dan berhasil mengumpulkan lebih dari tiga ribu fans yang berlomba-lomba melihat calon boyband YG Entertainment tersebut secara lebih dekat. Dalam acara tersebut, para fans diberi kesempatan untuk mendapatkan foto polaroid dan tandatangan dari para member ‘WIN’ serta tiket untuk menonton final program tersebut secara langsung.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Mendekati babak final battle untuk menentukan siapa yang akan jadi boyband YG selanjutnya, para member dari kedua tim mengungkapkan perasaan gugupnya. “Aku bahkan tak bisa tidur karena aku khawatir para fans akan (tiba-tiba)muncul. Kami juga belum tidur mempersiapkan battle terakhir.” Tutur Kang Seung Yoon mewakili Tim A.

“Kami tengah bersiap-siap untuk battle terakhir kami, jadi aku harap kalian akan antusias dengan ini.” Ungkap leader dari Tim B, B.I. Sementara itu, untuk battle kedua yang tayang pada Jumat (11/10) kemarin berhasil dimenangkan oleh Tim A dengan perbedaan skor yang lagi-lagi tak terlalu jauh.

Kedua tim pun kini tengah mempersiapkan battle terakhir mereka yang akan menentukan siapakah di antara kedua tim yang akan debut secara resmi sebagai boyband YG Entertainment selanjutnya dengan nama WINNER. Sementara tim yang kalah dipastikan akan dibubarkan, seperti yang telah dikatakan sang CEO, Yang Hyun Suk sebelumnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)