home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrabnya G-Dragon dan Jennie Kim di Balik Panggung Inkigayo!

Selasa, 15 Oktober 2013 13:03 by citra09 | 13946 hits
Akrabnya G-Dragon dan Jennie Kim di Balik Panggung Inkigayo!
GD's Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Merilis album terbarunya, G-Dragon banyak menggaet musisi internasional ternama. seperti Missy Elliott, Sky Ferreira, dan lainnya. Namun G-Dragon yang dikenal sebagai senior yang sangat perhatian terhadap juniornya ini juga tak lupa menggaet salah satu juniornya yang masih menjadi trainee di YG Entertainment, yaitu Jennie Kim untuk salah satu lagu dalam album terbarunya yang berjudul ‘Black’.

Tak hanya mengajak Jennie Kim kolaborasi dalam proses rekaman, namun pelantun ‘Heartbreaker’ ini bahkan mengajak trainee berusia 16 tahun ini untuk tampil bersama di atas panggung saat mempromosikan lagu ‘Black’ dalam beberapa kesempatan.

Baru-baru ini, G-Dragon pun kembali membawakan lagu ‘Black’ dalam program SBS ‘Inkigayo’ dan mengajak Jennie Kim. Jika sebelumnya G-Dragon tak banyak membocorkan keakrabannya dengan Jennie Kim, maka kali ini pria bernama asli Kwon Jiyong ini sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jennie Kim dari belakang panggung.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

G-Dragon dan Jennie Kim yang sama-sama mengenakan kostum serba hitam ini pun memperlihatkan keakrabannya lewat sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram G-Dragon. “With J #Black.” Tulis G-Dragon singkat.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat akrab satu sama lain dengan pose senyuman ke arah kamera. Hal ini tentunya tak lepas dari kehebohan para VIP (sebutan fans Big Bang) yang iri dengan keakraban sang idola dengan sang trainee. Ada yang iri dengan Jennie Kim?^^ (ctr)

Simak penampilan G-Dragon feat Jennie Kim di SBS ‘Inkigayo’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)