SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, K.Will Rilis Teaser Perasaan Khawatirnya Bersaing dengan SHINee dan IU

Selasa, 15 Oktober 2013 14:22 by citra09 | 2498 hits
Lucunya, K.Will Rilis Teaser Perasaan Khawatirnya Bersaing dengan SHINee dan IU
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Love Blossom’, solois pria bersuara emas, K.Will sepertinya masih ingin terus menyapa para fans lewat penampilannya di atas panggung. Yap, pada Jumat (14/10) kemarin, solois asuhan Starship Entertainment ini akhirnya dikonfirmasi akan kembali merilis single terbaru berjudul ‘Why Are You Being So Countrified’.

Dalam comeback kali ini, K.Will pun sepertinya merasa dihadapkan dengan persaingan yang cukup sulit, mengingat ia harus bersaing dengan dua idola k-pop yang tak kalah populer, yaitu SHINee dan IU yang juga comeback di waktu yang hampir bersamaan. Kegugupannya ini pun ia tunjukan dalam sebuah teaser video.

Baru-baru ini, K.Will merilis 3 buah teaser yang memperlihatkan rasa gugupnya bersaing dengan dua juniornya tersebut. Dalam teaser pertama, K.Will terlihat sedang berada di café dan mendengarkan sepasang kekasih yang tengah membicarakan tentang comeback IU dan SHINee. Pasangan tersebut pun juga menyinggung salah satu idola k-pop yang juga akan comeback namun tak menyebutkan namanya. K.Will pun kemudian pura-pura bersin sambil menyebutkan “K.Will” di dekat pasangan tersebut.

Baca juga: Para Musisi Berbagi Posisi Pertama di Berbagai Chart Musik

Dalam teaser kedua, K.Will terlihat menunjukkan rasa depresinya saat membaca artikel mengenai comeback IU dan SHINee. “Tolong aku.” Tutur K.Will singkat sambil memandang ke arah kamera. Dalam teaser terakhir, K.Will terlihat berada di café yang sama di mana pasangan tersebut berada. K.Will pun memberanikan diri untuk menghampiri pasangan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya akan segera comeback. “Aku akan comeback minggu depan.” Ungkap K.Will lagi.

Dilansir Allkpop, lagu comeback K.Will yang berjudul ‘Why Are You Being So Countrified’ bergenre modern akustik dengan sentuhan R&B dan melodi gitar yang ditulis oleh Double Sidekick. Lagu yang tentunya akan memperdengarkan suara lembut milik K.Will ini siap dirilis pada 18 Oktober mendatang. (ctr)

Intip teaser comeback K.Will berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)