SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, K.Will Rilis Teaser Perasaan Khawatirnya Bersaing dengan SHINee dan IU

Selasa, 15 Oktober 2013 14:22 by citra09 | 2521 hits
Lucunya, K.Will Rilis Teaser Perasaan Khawatirnya Bersaing dengan SHINee dan IU
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Love Blossom’, solois pria bersuara emas, K.Will sepertinya masih ingin terus menyapa para fans lewat penampilannya di atas panggung. Yap, pada Jumat (14/10) kemarin, solois asuhan Starship Entertainment ini akhirnya dikonfirmasi akan kembali merilis single terbaru berjudul ‘Why Are You Being So Countrified’.

Dalam comeback kali ini, K.Will pun sepertinya merasa dihadapkan dengan persaingan yang cukup sulit, mengingat ia harus bersaing dengan dua idola k-pop yang tak kalah populer, yaitu SHINee dan IU yang juga comeback di waktu yang hampir bersamaan. Kegugupannya ini pun ia tunjukan dalam sebuah teaser video.

Baru-baru ini, K.Will merilis 3 buah teaser yang memperlihatkan rasa gugupnya bersaing dengan dua juniornya tersebut. Dalam teaser pertama, K.Will terlihat sedang berada di café dan mendengarkan sepasang kekasih yang tengah membicarakan tentang comeback IU dan SHINee. Pasangan tersebut pun juga menyinggung salah satu idola k-pop yang juga akan comeback namun tak menyebutkan namanya. K.Will pun kemudian pura-pura bersin sambil menyebutkan “K.Will” di dekat pasangan tersebut.

Baca juga: Para Musisi Berbagi Posisi Pertama di Berbagai Chart Musik

Dalam teaser kedua, K.Will terlihat menunjukkan rasa depresinya saat membaca artikel mengenai comeback IU dan SHINee. “Tolong aku.” Tutur K.Will singkat sambil memandang ke arah kamera. Dalam teaser terakhir, K.Will terlihat berada di café yang sama di mana pasangan tersebut berada. K.Will pun memberanikan diri untuk menghampiri pasangan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya akan segera comeback. “Aku akan comeback minggu depan.” Ungkap K.Will lagi.

Dilansir Allkpop, lagu comeback K.Will yang berjudul ‘Why Are You Being So Countrified’ bergenre modern akustik dengan sentuhan R&B dan melodi gitar yang ditulis oleh Double Sidekick. Lagu yang tentunya akan memperdengarkan suara lembut milik K.Will ini siap dirilis pada 18 Oktober mendatang. (ctr)

Intip teaser comeback K.Will berikut ini:

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)