home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Cina, Chace Crawford 'Gossip Girl' Kunjungi Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Jumat, 18 Oktober 2013 09:19 by nessamantha | 1634 hits
Ke Cina, Chace Crawford 'Gossip Girl' Kunjungi Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus
themagazine.styleanddirt.

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti memang sering bepergian ke luar negeri. Tidak hanya untuk berlibur tapi juga untuk bekerja. Tidak jarang juga ketika mereka berkunjung ke sebuah negara, mereka menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

Baru-baru ini, Chace Crawford berkunjung ke Cina dalam sebuah perjalanan bisnis. Dalam kunjungannya ini, pemeran Nate Archibald di serial Gossip Girl ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke Special Education Center of Children’s Palace, sebuah sekolah untuk anak berkebutuhan khusus di daerah Guangzhou.

Di sana, Chace menghabiskan waktu bersama murid-murid di kelas paduan suara dan juga kelas seni. “Anak-anak sangat antusias untuk menyambut Chace dan bahkan menyiapkan beberapa lagu yang akan mereka nyanyikan khusus untuk Chace,” ujar sebuah sumber. “Mereka juga memberi Chace hadiah berupa karya seni yang dibuat oleh salah satu murid.”

Begitu kabar tentang kunjungan Chace ke sekolah ini beredar, ratusan penggemar langsung memadati area sekolah untuk mencoba mengambil foto dan meminta tanda tangan kepada idola mereka.

Selain berkunjung ke sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, Chace juga diundang untuk menghadiri perayaan ulang tahun Happy Valley mall di Guangzhou.

(nes)

Baca juga: Kembali ke Serial TV Setelah ‘Gossip Girl’, Chace Crawford Ogah Perankan Siswa Lagi

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)