home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tiket Super Show 5, Fans Super Junior di Meksiko Rela Antri Tiga Hari!

Kamis, 17 Oktober 2013 14:47 by citra09 | 2714 hits
Demi Tiket Super Show 5, Fans Super Junior di Meksiko Rela Antri Tiga Hari!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband penyebar Hallyu Wave, Super Junior hingga kini masih disibukkan dengan gelaran konser tur dunia nya yang bertajuk Super Show 5. Setelah menjelajah negara-negara di Asia, boyband asuhan SM Entertainment ini akan segera menggelar Super Show 5 di salah satu negara di Amerika Utara, yaitu Meksiko.

Tak kalah dengan fans di Asia, para ELF (sebutan fans Super Junior) di Meskiko pun turut antusias menantikan konser megah tersebut. Hal ini terbukti dari penjualan tiket nya yang dihadiri oleh ribuan fans yang kabarnya rela mengantri selama 2 sampai 3 hari!

Pada Selasa (15/10) lalu, salah satu media cetak di Mexico ‘El Universal’ mengumumkan bahwa penjualan tiket Super Junior dapat dibeli secara langsung di Mexico City Arena. Tak lama setelah penjualan tiket dibuka, para fans pun langsung menyewa bus untuk mengantarkan mereka ke lokasi penjalan tiket.

Baca juga: Simak Perjalanan Konser 'Super Show' Super Junior dari yang Pertama Hingga Keenam Yuk!

Setelah sampai, fans bahkan rela mengantri hingga dua sampai tiga hari sampai penjualan tiket dibuka! Hal ini pun dilakukan demi bisa menyaksikan konser perdana Super Junior di Meksiko pada 7 November mendatang. Mengingat venue nya hanya bisa menampung 22 ribu penonton, tiketnya pun hanya dijual terbatas dan langsung habis dalam waktu empat jam!

‘El Universal’ juga mengungkapkan bahwa beberapa dari fans yang mengantri ada yang tak berhasil mendapatkan tiket dan terpaksa harus kembali mengantri di penjualan tiket periode kedua. Yap, hal ini membuktikan bahwa popularitas Super Junior hingga kini masih terus menanjak hingga ke berbagai negara. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)