SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Ungkap Informasi Detail Terkait Keluarnya Dongho dari U-KISS

Jumat, 18 Oktober 2013 14:47 by citra09 | 4890 hits
Pihak Agensi Ungkap Informasi Detail Terkait Keluarnya Dongho dari U-KISS
ukissmeforever08.blogspot

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (16/10) kemarin, para Kiss Me (sebutan fans U-KISS) dihebohkan dengan berita keluarnya salah satu member U-KISS, Dongho. Setelah sebelumnya mengumumkan secara resmi bahwa Dongho telah keluar dari U-KISS dengan alasan tak ingin lagi menjadi seorang selebriti, kini pihak agensi, NH Media akhirnya memberikan informasi lebih detail terkait alasan Dongho memutuskan untuk hengkang.

Pihak agensi membantah bahwa keluarnya Dongho bukanlah karena ada perselisihan di antara para membernya, namun murni karena keinginan Dongho sendiri. “Keluarnya Dongho bukanlah karena ada masalah di antara member atau agensi. Ini adalah sesuatu yang telah dipertimbangkan Dongho sejak lama.”

“Sejak lama, Dongho berpikir bahwa kehidupan sebagai selebriti bukanlah hal yang tepat untuknya dan telah didiskusikan beberapa kali. Dongho awalnya hanya berniat untuk sekedar vakum dari segala aktivitasnya, namun secara resmi ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup pada 16 Oktober.” Lanjut pernyataan pihak agensi, seperti dilansir Allkpop.

Berdasarkan NH Media, Dongho telah menghentikan aktivitasnya dengan U-KISS sejak konser di Tokyo pada 30 Agustus lalu. Namun setelah vakum, keinginannya untuk meninggalkan industri hiburan tidak berubah, jadi pihak agensi mengizinkannya untuk meninggalkan U-KISS, melihat kondisi fisiknya, meskipun Dongho masih punya 3 tahun sebelum kontraknya berakhir.

Baca juga: Kevin Eks U-Kiss Dikonfirmasi Tinggalkan 'After School Club' Usai 4 Tahun

Hal ini pun membuat para fans bertanya-tanya mengenai alasan NH Media yang mengizinkan artis asuhannya untuk keluar, sementara Dongho masih memiliki kontrak selama 3 tahun dengan agensi yang telah membesarkannya tersebut. Suatu hal yang jarang sekali terjadi di mana agensi memberikan kebebasan untuk keluar sebelum kontrak berakhir.

Menanggapi hal ini, pihak agensi menyatakan, “Kami memutuskan untuk mengabulkan keinginannya. Sebanyak ia mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi menjalani kehidupan sebagai selebriti, Dongho sepertinya tak hanya akan menghentikan aktivitasnya sebagai penyanyi, namun di bidang lainnya juga. Sepertinya ia juga akan mulai berpikir tentang apa yang akan ia lakukan dari sekarang.”

Meski Dongho telah secara resmi hengkang, namun U-KISS tetap akan comeback dengan merilis album pada akhir Oktober mendatang, seperti yang telah direncanakan sebelumnya. (ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)