home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Ungkap Informasi Detail Terkait Keluarnya Dongho dari U-KISS

Jumat, 18 Oktober 2013 14:47 by citra09 | 4998 hits
Pihak Agensi Ungkap Informasi Detail Terkait Keluarnya Dongho dari U-KISS
ukissmeforever08.blogspot

DREAMERSRADIO.COM - Pada Rabu (16/10) kemarin, para Kiss Me (sebutan fans U-KISS) dihebohkan dengan berita keluarnya salah satu member U-KISS, Dongho. Setelah sebelumnya mengumumkan secara resmi bahwa Dongho telah keluar dari U-KISS dengan alasan tak ingin lagi menjadi seorang selebriti, kini pihak agensi, NH Media akhirnya memberikan informasi lebih detail terkait alasan Dongho memutuskan untuk hengkang.

Pihak agensi membantah bahwa keluarnya Dongho bukanlah karena ada perselisihan di antara para membernya, namun murni karena keinginan Dongho sendiri. “Keluarnya Dongho bukanlah karena ada masalah di antara member atau agensi. Ini adalah sesuatu yang telah dipertimbangkan Dongho sejak lama.”

“Sejak lama, Dongho berpikir bahwa kehidupan sebagai selebriti bukanlah hal yang tepat untuknya dan telah didiskusikan beberapa kali. Dongho awalnya hanya berniat untuk sekedar vakum dari segala aktivitasnya, namun secara resmi ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup pada 16 Oktober.” Lanjut pernyataan pihak agensi, seperti dilansir Allkpop.

Berdasarkan NH Media, Dongho telah menghentikan aktivitasnya dengan U-KISS sejak konser di Tokyo pada 30 Agustus lalu. Namun setelah vakum, keinginannya untuk meninggalkan industri hiburan tidak berubah, jadi pihak agensi mengizinkannya untuk meninggalkan U-KISS, melihat kondisi fisiknya, meskipun Dongho masih punya 3 tahun sebelum kontraknya berakhir.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Hal ini pun membuat para fans bertanya-tanya mengenai alasan NH Media yang mengizinkan artis asuhannya untuk keluar, sementara Dongho masih memiliki kontrak selama 3 tahun dengan agensi yang telah membesarkannya tersebut. Suatu hal yang jarang sekali terjadi di mana agensi memberikan kebebasan untuk keluar sebelum kontrak berakhir.

Menanggapi hal ini, pihak agensi menyatakan, “Kami memutuskan untuk mengabulkan keinginannya. Sebanyak ia mengungkapkan keinginannya untuk tidak lagi menjalani kehidupan sebagai selebriti, Dongho sepertinya tak hanya akan menghentikan aktivitasnya sebagai penyanyi, namun di bidang lainnya juga. Sepertinya ia juga akan mulai berpikir tentang apa yang akan ia lakukan dari sekarang.”

Meski Dongho telah secara resmi hengkang, namun U-KISS tetap akan comeback dengan merilis album pada akhir Oktober mendatang, seperti yang telah direncanakan sebelumnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)