home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hengkang dari Cherrybelle, Anisa Ubah Nama Twitter dan Facebook

Rabu, 23 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 15951 hits
Pasca Hengkang dari Cherrybelle, Anisa Ubah Nama Twitter dan Facebook
rockto.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluarnya Anisa dari Cherrybelle yang cukup mendadak beberapa waktu lalu hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Pasca keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya tersebut, Anisa pun kini mengganti nama akun Twitter dan Facebooknya untuk melepaskan identitasnya sebagai personil Cherrybelle.

Jika sebelumnya kita mengenal akun Twitter Anisa dengan nama AnisaChibi karena status nya saat itu masih menjadi personil Cherrybelle, maka kini Anisa menggantinya dengan nama aslinya menjadi Anisa_RahmAdi.

Tak hanya Twitter, Anisa kini juga membuat akun Fanpage Facebook baru, mengingat nama sebelumnya yaitu ‘Anisa ChiBi Official’ tidak bisa diganti seperti ketentuan Facebook. Anisa kemudian membuat akun Fanpage baru yang diberi nama ‘Anisa Rahma Adi Official’ pada Selasa (22/10) pukul 04.00 subuh dinihari kemarin.

Melalui akun Twitternya, Anisa juga meyakinkan fans bahwa ia masih akan menghiasi industri hiburan, selama kegiatan tersebut tak mengganggu jadwal kuliahnya. “Ga menutup kemungkinan dlm kesempatan yg lain&berbeda kt bs ktemu lg. Selama g mengganggu jadwal kuliah,aku bakal ttp menghibur kalian semua!” Kicau Anisa lewat akun Twitternya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, wanita berusia 23 tahun ini telah memutuskan hengkang dari Cherrybelle sejak 18 Oktober dikarenakan kesibukan kuliah Anisa yang selalu bentrok dengan jadwal manggungnya bersama Cherrybelle. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)