home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Ini Bocoran Comeback Taeyang dari Bos YG Entertainment!

Jumat, 25 Oktober 2013 17:56 by citra09 | 2049 hits
Sstt, Ini Bocoran Comeback Taeyang dari Bos YG Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal beberapa hari lagi menunggu comeback Taeyang Big Bang, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun memberikan sedikit bocoran mengenai album terbaru Taeyang demi menghilangkan rasa penasaran fans yang memang telah menunggunya sejak lama.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Yang Hyun Suk mengungkapkan mengenai konsep album terbaru artis asuhannya tersebut.”Pertama, kami hanya mengungkap bahwa Taeyang yang telah menyiapkan album ini sejak lama, akan kembali pada 1 November lewat sebuah teaser foto.” Tuturnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Jika harus mengungkap satu (bocoran) lagi, konsep Taeyang untuk album ini adalah ‘New World’. ‘New World’ berarti dunia berbeda yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan Taeyang akan memperlihatkan transformasi 180 derajat dari lagu solo sebelummya yaitu ‘Wedding Dress’ dan ‘I Need A Girl’.”

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Bos besar YG Entertainment ini pun meminta para fans untuk menantikan transformasi yang cukup drastis dari Taeyang. “Untuk transformasi yang cukup drastis ini, Taeyang telah menaruh usaha cukup keras, jadi akan sangat menyenangkan jika kalian menantikannya.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Taeyang telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis albumnya pada 1 November mendatang dan dipastikan akan meramaikan berbagai program musik. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)