home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew Alami Cedera, SHINee Akan Bawakan Lagu 'Everybody' dengan Versi Baru?

Rabu, 30 Oktober 2013 11:28 by citra09 | 2998 hits
Onew Alami Cedera, SHINee Akan Bawakan Lagu 'Everybody' dengan Versi Baru?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan menimpa salah satu member sekaligus leader SHINee, Onew. Onew dikabarkan telah mengalami cedera leher saat tengah berlatih koreografi untuk lagu terbaru SHINee yang berjudul ‘Everybody’.

Hal ini pun berdampak pada format penampilan para member SHINee yang kabarnya juga akan diubah karena cedera yang dialami oleh Onew, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi SHINee, SM Entertainment baru-baru ini.

SHINee yang kini masih aktif mempromosikan ‘Everybody’ pun harus merombak formasi penampilannya, “Onew mengalami cedera di lehernya, yang membuatnya sulit untuk tampil bersama member SHINee lainnya saat ini.”

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Dalam penampilan selanjutnya, ia hanya akan ikut pada bagian menyanyinya saja dan akan ada penampilan baru untuk lagu ‘Everybody’ yang akan diperlihatkan kepada para fans.” Tutur pihak SM Entertainment. Penampilan baru tersebut akan dimulai dalam program ‘Show Champion’ 30 Oktober.

Meski mengalami cedera, namun Onew tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap menjalani berbagai jadwalnya, termasuk tampil di berbagai program musik mingguan dan ‘The Show’. Get well soon, Onew! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)