SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew Alami Cedera, SHINee Akan Bawakan Lagu 'Everybody' dengan Versi Baru?

Rabu, 30 Oktober 2013 11:28 by citra09 | 2883 hits
Onew Alami Cedera, SHINee Akan Bawakan Lagu 'Everybody' dengan Versi Baru?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan menimpa salah satu member sekaligus leader SHINee, Onew. Onew dikabarkan telah mengalami cedera leher saat tengah berlatih koreografi untuk lagu terbaru SHINee yang berjudul ‘Everybody’.

Hal ini pun berdampak pada format penampilan para member SHINee yang kabarnya juga akan diubah karena cedera yang dialami oleh Onew, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi SHINee, SM Entertainment baru-baru ini.

SHINee yang kini masih aktif mempromosikan ‘Everybody’ pun harus merombak formasi penampilannya, “Onew mengalami cedera di lehernya, yang membuatnya sulit untuk tampil bersama member SHINee lainnya saat ini.”

Baca juga: Unggah Foto Grup, Key Minta Dukungan Publik untuk Kebangkitan SHINee

“Dalam penampilan selanjutnya, ia hanya akan ikut pada bagian menyanyinya saja dan akan ada penampilan baru untuk lagu ‘Everybody’ yang akan diperlihatkan kepada para fans.” Tutur pihak SM Entertainment. Penampilan baru tersebut akan dimulai dalam program ‘Show Champion’ 30 Oktober.

Meski mengalami cedera, namun Onew tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap menjalani berbagai jadwalnya, termasuk tampil di berbagai program musik mingguan dan ‘The Show’. Get well soon, Onew! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)