home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Gura: "Jika Benar Berpacaran, Hyunseung Tak Biarkan HyunA Buka-bukaan"

Jumat, 01 November 2013 18:05 by ningcil | 39414 hits
Kim Gura: "Jika Benar Berpacaran, Hyunseung Tak Biarkan HyunA Buka-bukaan"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehebohan yang dibuat oleh HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST dalam video musik single terbaru mereka ‘Now’ membuat banyak orang tak hentinya membicarakan. Salah satunya yang mendiskusikan pasangan Trouble Maker tersebut adalah talkshow ‘Ssul Jeon’.

Salah satu MC-nya, Kim Heechul Super Junior menduga jika keintiman yang ditunjukkan oleh HyunA dan Hyunseung dalam MV ‘Now’ adalah chemistry yang ditunjukkan oleh pasangan sungguhan. Ia merasa jika seseorang tak dapat melakukan aksi bermesraan sebagus itu apabila keduanya tak terlibat hubungan asmara sungguhan.

Namun ternyata pendapat Heechul tersebut tak disetujui oleh salah satu rekan MC-nya dalam acara tersebut, Kim Gura. Pria yang juga dikenal dengan komentarnya yang pedas ini justru berpikir jika HyunA dan Hyunseung tak berpacaran.

Ia berpendapat jika keduanya benar-benar berpacaran, keduanya akan merasa nyaman untuk saling menyentuh satu sama lain, namun belum tentu mampu melakukan adegan yang cukup intim untuk MV tersebut. Ia beropini jika Hyunseung mungkin akan lebih protektif dan ingin menutupi bagian tubuh HyunA yang terbuka, seperti yang tergambar dalam foto-foto teaser serta MV ‘Now’.

Baca juga: Kim Gura Sambut Kelahiran Anak Kedua di Usia 50 Tahun

Kim Gura mengatakan jika keduanya berpacaran, mungkin Hyunseung akan terus menjaga HyunA dan mengatakan, “Hei, tutupi itu”, atau “Tutupi dengan peniti!”, yang ditanggapi oleh Heechul jika pendapat rekannya tersebut sangat polos dan seperti anak SMA.

HyunA dan Hyunseung yang juga dikenal sebagai pasangan Trouble Maker baru saja melakukan comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul ‘Now’. Foto teaser dan musik video yang mengusung tema dewasa ini pun sempat menghebohkan publik, bahkan penampilan HyunA yang memakai pakaian terlalu sexy pun sempat menyulut protes dari publik. 

Jika dibandingkan antara pendapat Heechul dan Kim Gu Ra mengenai pasangan Trouble Maker, kamu setuju dengan yang mana, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)