home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher Kecewa Banyak Anak Mimpikan Jadi Selebriti Hollywood

Kamis, 07 November 2013 15:00 by mayaindrn | 2470 hits
Ashton Kutcher Kecewa Banyak Anak Mimpikan Jadi Selebriti Hollywood
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi artis hollywod dan selebriti terkenal di dunia selalu dikaitkan dengan punya banyak uang dan tenar. Sehingga banyak anak-anak bermimpi untuk jadi artis terkenal. Namun, hal ini justru tidak didukung oleh aktor Hollywood Ashton Kutcher. Hal ini sempat diungkapkannya saat memberikan pidato di acara Teen Choice Award pada bulan Agustus lalu.

Seperti dilansi dari US Magazine kekasih Mila Kunis ini sempat mengungkapkan kata-kata yang cukup mengejutkan bahwa ingin menjadi selebriti terkenal adalah hal yang tak bermanfaat. Lalu di acara Ellen Show (06/11) iapun mengungkapkan alasannya mengungkapkan pernyataan tersebut kepada anak-anak.

Lewat bincang-bincang bersama Ellen De Generes ia mengungkapkan pemikirannya soal selebriti dan ketenaran. Aktor 35 tahun ini pun merasa kecewa bahwa saat ini anak-anak tumbuh dan berfikir bahwa ‘aku ingin terkenal jika dewasa’ bukan ‘ketika aku tumbuh dewasa aku ingin melakukan sesuatu, membangun sesuatu dan membuat sesuatu’.

Mantan suami Demi Moore ini juga menjelaskan bahwa selebriti tak selalu identik dengan keberhasilan. Aktor dan juga entrepreneur ini juga mengungkapkan bahwa anak-anak muda harus bercita-cita untuk membangun hidup.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Aku berfikir saat berbicara pada anak-anak itu adalah waktu yang tepat untuk membiarkan mereka tahu bahwa ketenaran sebenarnya adalah sebuah omong kosong,” ungkap Kutcher. Baginya bekerja keras, menjadi bijaksana dan murah hati serta cerdas adalah jalan untuk menuju kehidupan yang lebih baik dan melakukan sesuatu yang berbeda.

Meski dirinya seorang selebriti dunia terkenal, ia juga kecewa melihat pergeseran dinamis masyarakat. Saat ia berbicara pada beberapa orang sangat lucu bahwa kini mereka tak ingin mendapatkan pekerjaan di Starbucks atau bekerja dimanapun yang mereka rasa merupakan pekerjaan kalangan bawah yang tak sesuai dengan mereka.

Dulunya Ashton pun pernah menjalani pekerjaan seperti itu. Hingga ia bekerja keras untuk jadi sukses. Menurutnya  anak muda harus bekerja keras terlebih dahulu untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan nantinya. Wow, what a great man! Setujukah kamu dengan pendapat Ashton Kutcher Dreamers? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)