SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher Kecewa Banyak Anak Mimpikan Jadi Selebriti Hollywood

Kamis, 07 November 2013 15:00 by mayaindrn | 2385 hits
Ashton Kutcher Kecewa Banyak Anak Mimpikan Jadi Selebriti Hollywood
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi artis hollywod dan selebriti terkenal di dunia selalu dikaitkan dengan punya banyak uang dan tenar. Sehingga banyak anak-anak bermimpi untuk jadi artis terkenal. Namun, hal ini justru tidak didukung oleh aktor Hollywood Ashton Kutcher. Hal ini sempat diungkapkannya saat memberikan pidato di acara Teen Choice Award pada bulan Agustus lalu.

Seperti dilansi dari US Magazine kekasih Mila Kunis ini sempat mengungkapkan kata-kata yang cukup mengejutkan bahwa ingin menjadi selebriti terkenal adalah hal yang tak bermanfaat. Lalu di acara Ellen Show (06/11) iapun mengungkapkan alasannya mengungkapkan pernyataan tersebut kepada anak-anak.

Lewat bincang-bincang bersama Ellen De Generes ia mengungkapkan pemikirannya soal selebriti dan ketenaran. Aktor 35 tahun ini pun merasa kecewa bahwa saat ini anak-anak tumbuh dan berfikir bahwa ‘aku ingin terkenal jika dewasa’ bukan ‘ketika aku tumbuh dewasa aku ingin melakukan sesuatu, membangun sesuatu dan membuat sesuatu’.

Mantan suami Demi Moore ini juga menjelaskan bahwa selebriti tak selalu identik dengan keberhasilan. Aktor dan juga entrepreneur ini juga mengungkapkan bahwa anak-anak muda harus bercita-cita untuk membangun hidup.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

“Aku berfikir saat berbicara pada anak-anak itu adalah waktu yang tepat untuk membiarkan mereka tahu bahwa ketenaran sebenarnya adalah sebuah omong kosong,” ungkap Kutcher. Baginya bekerja keras, menjadi bijaksana dan murah hati serta cerdas adalah jalan untuk menuju kehidupan yang lebih baik dan melakukan sesuatu yang berbeda.

Meski dirinya seorang selebriti dunia terkenal, ia juga kecewa melihat pergeseran dinamis masyarakat. Saat ia berbicara pada beberapa orang sangat lucu bahwa kini mereka tak ingin mendapatkan pekerjaan di Starbucks atau bekerja dimanapun yang mereka rasa merupakan pekerjaan kalangan bawah yang tak sesuai dengan mereka.

Dulunya Ashton pun pernah menjalani pekerjaan seperti itu. Hingga ia bekerja keras untuk jadi sukses. Menurutnya  anak muda harus bekerja keras terlebih dahulu untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan nantinya. Wow, what a great man! Setujukah kamu dengan pendapat Ashton Kutcher Dreamers? (mya)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)