SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Selalu Berpakaian Nyentrik

Jumat, 08 November 2013 12:19 by mayaindrn | 3777 hits
Lady Gaga Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Selalu Berpakaian Nyentrik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan saat tampil di hadapan publik bagi para selebriti. Tak terkecuali bagi pop star Lady Gaga. Sering tampil eksentrik saat hadir di berbagai acara maupun konser pribadinya, 'mother monster' ini kerap mengenakan pakaian nyentrik yang menarik perhatian dunia.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pelantun 'Applause' ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya kerap mengenakan pakaian-pakaian tidak biasa yang terkadang sering mendapat kecaman di acara The Graham Norton Show. Saat masih muda ia sempat menggunakan obat terlarang untuk memerangi perasaan deperesi dan gangguan mental.

Lady Gaga mengungkapkan, “Itulah bagaimana caraku menangani kegilaanku. Sejak aku masih muda, aku mendengar suara-suara dikepalaku, dan aku sempat jadi peminum dan menggunakan obat-obatan dalam jangka waktu yang cukup lama."

"Hingga kemudian pakaian dan seni yang menyelamatkanku. Aku merasa bahagia dengan kreatifitas, itu seperti sebuah pengalaman batin bagiku,” ungkap penyanyi 27 tahun ini menjelaskan tentang alasannya mengenakan banyak pakaian aneh.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini pun juga mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya adalah pemeluk agama yang taat, saat kecil ia dibesarkan di Manhattan dan masuk ke sekolah Katolik khusus untuk anak perempuan.

Gaga juga menambahkan “Aku sangat menghormati kedua orang tuaku, tapi aku seperti sebuah granat yang akan meledak saat masuk ke sekolah tersebut. Aku hanya ingin segera keluar dari sekolah tersebut, aku hanya ingin pergi keluar dan bermain musik, tapi saat itu aku tak bisa melakukannya.”

Namun kini Gaga telah sukses mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal dan terjun dalam dunia musik. Wah, sepertinya Gaga telah menemukan cara yang lebih baik untuk melepaskan perasaan depresinya ya Dreamers! Meskipun terkesan nyentrik, namun sepertinya hal ini lebih baik dari menggunakan obat-obatan terlarang.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback nya di layar lebar setelah 14 tahun....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....
  • HOT !
    Fans K pop digemparkan dengan kabar boy group SECHSKIES dilaporkan akan melangsungkan comeback mereka pada akhir tahun 2019 ini atau di awal tahun 2020 mendatang. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)