home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana Ailee yang Beredar

Selasa, 12 November 2013 10:03 by citra09 | 4231 hits
Pihak Agensi Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana Ailee yang Beredar
angelicailee.com

DREAMERSRADIO.COM - Beredarnya foto-foto tanpa busana seorang wanita yang diduga adalah solois Ailee hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Pihak YMC Entertainment selaku agensi Ailee pun sebelumnya hanya memberi pernyataan singkat dengan mengungkapkan bahwa mereka masih dalam tahap mencari tau kebenaran apakah wanita tersebut adalah Ailee.

Pada Senin (11\11), YMC Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi terkait foto tersebut yang sekaligus membenarkan bahwa wanita tersebut adalah Ailee. Dilansir Enewsworld, pihak YMC menuturkan bahwa hal ini bermula saat Ailee diminta menjadi model brand pakaian dalam di Amerika sebelum debutnya.

“Saat Ailee masih tinggal di Amerika, ia ditawari untuk menjadi model brand pakaian dalam terkenal. Perusahaan tersebut mengatakan pada Ailee bahwa ia harus berfoto tanpa busana untuk pemeriksaan. Ailee percaya bahwa semua informasi pribadinya akan terlindungi.” Tutur jubir YMC.

Kemudian ia melanjutkan, “Namun perusahaan tersebut tiba-tiba saja memutuskan hubungan dengan Ailee. Ailee pun melaporkannya ke polisi tetapi gagal mencapai titik temu karena tidak adanya bukti yang cukup. Ternyata banyak wanita lainnya yang juga mengalami kasus yang sama.”

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Terkait foto yang tiba-tiba saja beredar melalui situs berita Allkpop, pihak YMC menyatakan, “Ailee sempat mengonsultasikan masalah ini kepada mantan kekasihnya. Ailee memberikan foto-foto tersebut kepadanya setelah sang mantan mengatakan bahwa ia akan mencari jalan keluar terkait masalah ini.”

Pihak YMC juga mengungkapkan bahwa mantan kekasih Ailee kini memang tengah bekerja di Allkpop, yaitu situs berita yang pertama kali merilis foto-foto tersebut pada Senin (11/11) kemarin. Langkah hukum pun siap diambil oleh pihak YMC demi melindungi artis asuhannya tersebut.

"Kami meminta pada kalian semua untuk memberikan motivasi dan semangat untuk Ailee agar ia bisa terus melanjutkan karirnya dan tidak merasakan luka yang mendalam." Lanjut jubir YMC. Wah, semoga masalah ini cepat selesai yaa. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Foto Ailee Tanpa Busana Saat Pra Debut Terungkap? 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)