SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar dengan Perez Hilton, Lady Gaga Takut Rumahnya Diledakkan

Kamis, 14 November 2013 10:10 by nessamantha | 2276 hits
Bertengkar dengan Perez Hilton, Lady Gaga Takut Rumahnya Diledakkan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga dan Perez Hilton memang sering berperang kata-kata. Bintang pop dan blogger terkenal ini mulai bertengkar sejak tahun 2011, dan pada musim gugur 2013, dua orang yang pernah berteman akrab ini membawa masalah mereka ke publik melalui Twitter. Setelah berhari-hari bermusuhan di publik, Lady Gaga memohon untuk menghentikan ancaman kematian untuk Perez atas namanya.

Pelantun ‘Do What U Want’ ini menghidupkan kembali perseteruan mereka ketika diwawancara oleh USA Today pada Senin (11/11) mengenai drama di apartemen mereka.

“Tidak masalah untuk membenciku dari jauh. Semua orang bisa membenciku dari jauh. Namun ketika kamu mencoba untuk pindah ke sebelahku, aku tahu kamu terlalu dekat, dan itu tidak aman,” kata pemilik nama asli Stefanni Germanotta ini.

“Aku punya banyak security,” lanjutnya. “Aku mendapatkan ancaman kematian setiap waktu. Beberapa hal membuat jiwa New Yorker-ku keluar. Ketika kamu membenci seseorang dan kamu ingin pindah ke sebelahnya, satu-satunya hal yang bisa aku pikirkan adalah kamu pindah karena kamu ingin meledakkan dirimu sendiri. Ada ribuan dan jutaan apartemen di New York. Kamu tidak perlu pindah ke sebelahku.”

Blogger pemilik nama asli Mario Lavandeira ini men-tweet sebuah link ke artikel tersebut dan ditujukan untuk penyanyi ini secara langsung.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Aku punya anak dan ibuku bersama ku di NYC dan kamu pikir aku ingin meledakkan diriku sendiri? Berhenti konsumsi narkoba!” tulisnya di akun Twitter-nya @PerezHilton.

Lady Gaga sendiri sudah terbuka mengenai masalah penyalahgunaan zat-nya, dan Perez menggunakannya untuk menyerang kedua orang tua pemilik album ARTPOP ini.

“Kalau putri kalian berakhir mati, itu karena overdosis. Bukan karena aku meledakkannya!” tulisnya sambil men-mention kedua orang tua Lady Gaga. “Dia sakit! Delusional!”

Perez kemudian men-tweet: “Kalau kamu berpikir marijuana adalah satu-satunya narkoba yang dikonsumsi rutin oleh @LadyGaGa selama tahun 2013, maka kamu sama delusionalnya dengan dia.”

Hingga saat ini, Lady Gaga belum membalas tweet Perez Hilton tersebut. Duh, semoga kedua orang ini bisa segera berdamai dan kembali berteman ya, Dreamers.

(nes)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)