home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar dengan Perez Hilton, Lady Gaga Takut Rumahnya Diledakkan

Kamis, 14 November 2013 10:10 by nessamantha | 2373 hits
Bertengkar dengan Perez Hilton, Lady Gaga Takut Rumahnya Diledakkan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga dan Perez Hilton memang sering berperang kata-kata. Bintang pop dan blogger terkenal ini mulai bertengkar sejak tahun 2011, dan pada musim gugur 2013, dua orang yang pernah berteman akrab ini membawa masalah mereka ke publik melalui Twitter. Setelah berhari-hari bermusuhan di publik, Lady Gaga memohon untuk menghentikan ancaman kematian untuk Perez atas namanya.

Pelantun ‘Do What U Want’ ini menghidupkan kembali perseteruan mereka ketika diwawancara oleh USA Today pada Senin (11/11) mengenai drama di apartemen mereka.

“Tidak masalah untuk membenciku dari jauh. Semua orang bisa membenciku dari jauh. Namun ketika kamu mencoba untuk pindah ke sebelahku, aku tahu kamu terlalu dekat, dan itu tidak aman,” kata pemilik nama asli Stefanni Germanotta ini.

“Aku punya banyak security,” lanjutnya. “Aku mendapatkan ancaman kematian setiap waktu. Beberapa hal membuat jiwa New Yorker-ku keluar. Ketika kamu membenci seseorang dan kamu ingin pindah ke sebelahnya, satu-satunya hal yang bisa aku pikirkan adalah kamu pindah karena kamu ingin meledakkan dirimu sendiri. Ada ribuan dan jutaan apartemen di New York. Kamu tidak perlu pindah ke sebelahku.”

Blogger pemilik nama asli Mario Lavandeira ini men-tweet sebuah link ke artikel tersebut dan ditujukan untuk penyanyi ini secara langsung.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

“Aku punya anak dan ibuku bersama ku di NYC dan kamu pikir aku ingin meledakkan diriku sendiri? Berhenti konsumsi narkoba!” tulisnya di akun Twitter-nya @PerezHilton.

Lady Gaga sendiri sudah terbuka mengenai masalah penyalahgunaan zat-nya, dan Perez menggunakannya untuk menyerang kedua orang tua pemilik album ARTPOP ini.

“Kalau putri kalian berakhir mati, itu karena overdosis. Bukan karena aku meledakkannya!” tulisnya sambil men-mention kedua orang tua Lady Gaga. “Dia sakit! Delusional!”

Perez kemudian men-tweet: “Kalau kamu berpikir marijuana adalah satu-satunya narkoba yang dikonsumsi rutin oleh @LadyGaGa selama tahun 2013, maka kamu sama delusionalnya dengan dia.”

Hingga saat ini, Lady Gaga belum membalas tweet Perez Hilton tersebut. Duh, semoga kedua orang ini bisa segera berdamai dan kembali berteman ya, Dreamers.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)