home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Terlibat Skandal, Ailee akan Tetap Hadir di 'MelOn Music Awards 2013'

Rabu, 13 November 2013 18:00 by citra09 | 1834 hits
Meski Terlibat Skandal, Ailee akan Tetap Hadir di 'MelOn Music Awards 2013'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beredarnya foto-foto tanpa busana Ailee memang cukup mengejutkan berbagai pihak, termasuk Ailee sendiri sebagai korban. Meski kini tengah menjadi topik pembicaraan, namun Ailee dikabarkan akan tetap menjalani aktivitasnya secara normal sesuai jadwal yang telah direncanakan sebelumnya, termasuk hadir di ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2013’.

Ailee yang berhasil masuk dalam nominasi 10 besar ‘MelOn Music Awards 2013’ dikabarkan akan tetap hadir di ajang penghargaan akhir tahun tersebut pada 14 November mendatang sesuai yang telah dijadwalkan.

Saat ini Ailee tengah berada di Jepang untuk mempromosikan debutnya, dan berencana akan kembali ke Korea pada 13 atau 14 November. Dilansir Allkpop, pelantun ‘I’ll Show You’ ini akan menjalani aktivitas nya di Korea sambil melanjutkan investigasi terkait skandal foto yang baru saja menimpanya.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Ailee masuk dalam nominasi 10 besar dalam ‘MelOn Music Awards 2013’ berdasarkan polling online sebesar 20% dan 80% penjualan album. Para idola k-pop yang masuk dalam 10 besar ini nantinya akan langsung menuju ronde dua untuk menentukan tiga penghargaan utama, yaituBest Artists, Best Album, dan Best Song yang pemenangnya akan diumumkan secara langsung pada 14 November mendatang.

‘MelOn Music Awards 2013’ akan digelar pada 14 November mendatang di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Para idola K-Pop, seperti SHINee, Dynamic Duo, dan EXO juga telah dikonfirmasi akan hadir dalam perhelatan akbar tersebut. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)