home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan Masa Kelamnya, Demi Lovato Ucapkan Terimakasih Pada Fans!

Sabtu, 16 November 2013 14:00 by mayaindrn | 3680 hits
Ceritakan Masa Kelamnya, Demi Lovato Ucapkan Terimakasih Pada Fans!
whitegadget.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak dapat dipungkiri bahwa beberapa selebriti Hollywood yang mengawali karir sebagai artis cilik yang beranjak dewasa banyak tertimpa kasus-kasus tak menyenangkan. Seperti juga yang masalah yang dialami oleh Demi Lovato. Terjerat masalah obat-obatan dan berurusan dengan panti rehabilitasi pelantun Give Your Heart A Break inipun mengungkapkan masa-masa kelamnya.

Penyanyi sekaligus bintang televisi Hollywood inipun  diketahui pernah menjalani rehabilitasi pada bulan Oktober 2010, saat dirinya yang seharusnya bergabung dalam tur Jonas Brother Live In Concert. Namun karena masalah emosional dan obat-obatan dan kemudian meninggalkan pusat rehabilitasi pada Januari 2011.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, penyanyi 21 tahun ini mengungkapkan banyak bintang pop sepertinya yang berfikir bahwa ia bukanlah model atau panutan bagi anak muda. Walaupn mereka memiliki banyak penggemar muda. Ia pun merasa sangat kecewa dan tak sepaham dengan hal ini.

“Aku dahulu sering mengatakan hal yang sama. Dan itulah alasanku untuk melakukan apapun yang aku inginkan. Dan berfikir tentang apa yang difikirkan orang lain,” ungkap Demi.

Pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato inipun menambahkan “Lalu setelah melalui banyak hal termasuk berada dalam pusat rehabilitasi, aku sadar bahwa aku dikihat di mata publik. Jadi aku akan lakukan yang terbaik yang aku bisa.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sejak keluar dari panti rehabilitasi pada Januari 2011, mantan kekasih Joe Jonas inipun berjanji akan mendedidasikan kerja kerasnya untuk para fans. Hal ini sebagai ungkapan rasa terimakasihnya pada para fans. “Saat aku masih menjalani rehabilitasi, jujur aku pikir karirku akan berakhir. Tapi saat aku keluar aku memiliki penggemar yang mendukungku lebih banyak.”

Kini mantan artis cilik yang terkenal dengan serial Camp Rock inipun juga berbagi pengalaman kepada fansnya melalui bukunya yang berjudul “ Stay Strong : 365 Days A Year”

Wow, Good job Demi Lovato! Semoga perubahan untuk menjadi lebih baik ini dapat membawa dampak baik juga untuk para fansnya ya!

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)