home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Baru Keluar Dari Panti Rehabilitasi Chris Brown Langsung Pergi Party!

Sabtu, 16 November 2013 16:14 by mayaindrn | 1773 hits
Wah, Baru Keluar Dari Panti Rehabilitasi Chris Brown Langsung Pergi Party!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa kali terlibat aksi kekerasan, pada akhir Oktober lalu penyanyi Chris Brown memutuskan untuk masuk pusat rehabilitasi. Hal ini bertujuan agar bintang hip hop ini mampu mengendalikan emosi dan juga menjadi orang yang lebih fokus serta wawasan berprilaku.

Belum genap satu bulan berada di panti rehabilitasi, akhirnya matan kekasih Rihanna ini keluar dari tempat tersebut. Seperti dilansir dari E! News, pada hari Kamis (14/11) perwakilan dari Chris Brown,  penyanyi 24 tahun ini telah keluar dari panti rehab dan akan melanjutkan program rehabilitasi sebagai pasien rawat jalan dan juga menyelesaikan hukuman pelayanan masyarakat di daerah Los Angeles.

Pelantun “Turn Up The Music” inipun berterimakasih dan menghargai atas semua dukungan serta dorongan yang diberikan. Setelah tak lagi menjalani rehabilitasi maka Brown kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa. Iapun kini terlihat sangat baik.

Resmi keluar dari panti rehab, iapun terlihat menghadiri sebuah acara party bersama dengan sang kekasih Karrueche Tran. Kedianya datang untung menghadiri acara peluncuran album Jhene Aiko yang bertajuk Sail Out di Space 15 Twenty, Hollywood.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Seorang sumber mengatakan saat itu keadaan dan mood Chris Brown sangat baik seperti biasanya Sepanjang malam ia terlihat menikmati pesta bersama sang kekasih dan juga beberapa fans.

Wah, sepertinya Chris Brown ingin langsung menikmati kebebasannya dari pusat rehabilitasi ya Dreamers! Yap, semoga kejadian pemukulan tak kembali dilakukan olehnya.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)