home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panjang Kontrak Para Artis JYP Entertainment Terungkap ke Publik!

Kamis, 21 November 2013 17:57 by citra09 | 14287 hits
Panjang Kontrak Para Artis JYP Entertainment Terungkap ke Publik!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa yang menaungi para idola K-Pop, JYP Entertainment terus mengungkap detail mengenai rencananya di masa depan. Setelah beberapa waktu lalu mengungkap detail rencana untuk kegiatan para artisnya di masa mendatang, JYP kini pun mengungkap detail terkait kontrak para artis asuhannya.

Dalam laporan tersebut, telah terungkap panjang kontrak dari para artisnya, termasuk 2PM, 2AM, Wonder Girls, miss A, 15&, dan lainnya. Dilansir Soompi, Keempat member miss A yang juga dibawahi oleh AQ Entertainment memiliki panjang kontrak yang akan habis di waktu yang sama, yaitu 31 Maret 2017, namun dimulai di waktu yang berbeda.

Min merupakan member miss A pertama yang bergabung dengan JYP pada 12 Desember 2008, sementara kontrak Suzy dimulai pada 1 April 2010, Fei dan Jia memulai kontraknya di waktu yang bersamaan, yaitu 30 Desember 2010.

Mantan member Wonder Girls yang kini debut sebagai solois, Sunmi memulai kontraknya dengan JYP pada 22 Desember 2006 silam dan akan berakhir pada 24 April 2016 mendatang. Pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’, Park Ji Min yang juga merupakan member duo 15& telah memulai kontraknya dengan JYP pada 10 Mei 2012 dan akan berakhir pada 9 Mei 2019.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sementara member 15& lainnya, Baek Ye Rin memiliki kontrak 7 tahun yang sama dengan Park Ji Min. Namun ia baru memulainya pada 14 September 2012 dan akan berakhir pada 13 September 2019. Juara ke-3 SBS ‘K-Pop Star’, Baek Ah Yeon bergabung dengan JYP pada 31 Agustus 2012 dan kontraknya akan berakhir pada 30 Agustus 2019.

Sayangnya, data tersebut tak mencantumkan detail mengenai panjang kontrak masing-masing member 2PM, 2AM, dan Wonder Girls. Namun kontrak seluruh member 2PM akan berakhir pada 2018 mendatang, sementara 2AM akan berakhir pada 2015. Tidak diketahui kapan kontrak Wonder Girls berakhir, namun kontrak dua membernya, yaitu Sunye dan Sohee dilaporkan akan berakhir pada Desember tahun 2013 ini.

Sementara itu, kontrak artis JYP lainnya yang merupakan non idola K-Pop, yaitu aktor Lee Jung Jin dikabarkan telah dimulai pada Desember 2012 dan akan berakhir pada Desember 2015 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)