home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 200 Hari Bersama, Taemin SHINee 'Lamar' Na Eun Secara Resmi

Selasa, 26 November 2013 15:32 by pearl | 3946 hits
Rayakan 200 Hari Bersama, Taemin SHINee 'Lamar' Na Eun Secara Resmi
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa kedua pasangan termuda dalam variety show pernikahan virtual dalam 'We Got Married' Taemin SHINee dan Na Eun A-Pink sudah 200 hari terlewati Dreamers!

Dalam rangka merayakan hari ke-200 mereka, pasangan ini pun menghabiskan waktu seharian bermain di pulau Jeju, tempat dimana Na Eun dan Taemin pertama kali bertemu. Sebelumnya, Taemin berusaha menguji Na Eun mengenai seberapa besar cintanya dengan membuat semacam tes tengah semester disekolah. 

Walau pun gugup namun Na Eun berhasil dapatkan nilai 100! Sebuah surat pun ditulis Taemin dan dijadikan sebagai salah satu hadiah untuk Na Eun dan diakhir surat tersebut, ia pun melamar Na Eun secara resmi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Walaupun mood romantis keduanya sedikit rusak karena kehadiran serangga yang mendadak muncul didepan mereka namun keduanya tetap berhasil membuat penonton ikut tersentuh dengan usaha Taemin.

 “Aku sangat bahagia karena seorang yang polos seperti Na Eun berada disampingku. Awalnya aku tak percaya dengan cinta yang ingin Na Eun punya dulu namun sekarang aku percaya,” tutur Taemin dalam interview terpisah bersama tim produksi.

Wah, apa keduanya jadi terkena cinta lokasi ya Dreamers?(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)