SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Paul Walker Juga Punya Rumah Rahasia dan Tinggal Sederhana di Indonesia

Senin, 02 Desember 2013 12:06 by mayaindrn | 15997 hits
Ternyata Paul Walker Juga Punya Rumah Rahasia dan Tinggal Sederhana di Indonesia
wallpaper.blog.br

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata ada banyak kesan dan kenangan terkait dengan Indonesia yang ditinggalkan oleh mendiang Paul Walker. Tak hanya tinggal untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial, bintang Fast And Furious ini memberitahu kecintaannya terhadap sebuah pulau di Indonesia.

Dalam wawancara dengan Men’s Health pada Maret 2010 silam, aktor asal Amerika ini mengungkapkan bahwa ia punya rumah liburan rahasia di Indonesia. Daerah tempat tinggalnya tertutup oleh hutan rimba dan ia juga mengungkapkan bertetangga dengan teroris. Mendian Paul Walker mengatakan rumahnya tersebut dapat di akses  oleh penduduk lokal melalui jalan bawah tanah.

“Aku datang kesini dan berfikir bahwa ini akan menjadi pulau rahasia milikku, surga di dunia. Tapi sayangnya tak ada akses untuk jalan, jadi aku benar-benar harus meratakan tanah dan membangunnya,” ungkap mending Paul mengenai rumah dan pulau rahasianya.

Ia pun menambahkan dalam wawancara tahun 2010 silam, “ Tapi ini sangatlah terbayar. Tempat ini adalah salah satu tempat terindah yang di dunia, dan terutama untuk harganya.”

Mendiang pemeran Brian O’Conner dalam serial film 'Fast And Furious' ini juga mengatakan bahwa pulau rahasianya ini sangatlah hangat. Namun cukup sulit untuknya bekerja di tengah hutan. Hal itu dikarenakan tak ada listrik dan ia hanya menggunakan lilin sebagai penerangan di rumah rahasia tersebut. Lebih sulit lagi dikala ada hujan terus turun dan ada badai serta petir.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Di rumah rahasianya ini, aktor asal Amerika tersebut pernah menceritakan bagaimana ia hidup sederhana layaknya masyarakat lokal. Memasak dengan kayu bakar, memanen padi dan mengolahnya menjadi beras dengan tangannya sendiri, mengumpulkan buah kemudian menyelam untuk mengambil lobster dan gurita sebagai lauk makan.

Tak hanya itu hal lain yang disukai dari pulau rahasianya ini, ia dapat menghabiskan waktu untuk berselancar. Baginya menghabiskan waktu selama 3 minggu di rumah rahasianya dalam waktu tertentu sangatlah sempurna. Meskipun kepada Men’s Health ia merahasiakan dimana letak pulau tersebut.

Begitu manis kenangan Paul Walker terhadap Indonesia. Sayangnya kecelakaan mobil tunggal tragis di California pada Sabtu lalu (30/11) merengut nyawanya. Ia menutup usia pada umur 40 tahun.

Rest In Peace, Paul and thank you for all good memories in Indonesia! We will miss you. (mya)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)