home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Rehab, Apa Rencana Amanda Bynes Selanjutnya?

Sabtu, 07 Desember 2013 09:00 by nessamantha | 1588 hits
Keluar dari Rehab, Apa Rencana Amanda Bynes Selanjutnya?
thehothits.com

DREAMERSRADIO.COM - Amanda Bynes pulang ke rumah tepat pada waktunya untuk libur Thanksgiving. Aktris berusia 27 tahun ini telah menyelesaikan pengobatan rawat inap dan kini sedang menjalani masa pemulihan di rumah orang tuanya di Los Angeles.

“Amanda dan seluruh keluarganya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menghubungi mereka dengan pikiran yang baik dan mendoakan untuk kepulihan Amanda,” kata Tamar Amirak, pengacara ibu Amanda, kepada People dalam sebuah pernyataan. “Amanda telah menyelesaikan rehabilitasi rawat inapnya dan dia merasa lebih baik setiap harinya.”

“Terlepas dari kenyataan bahwa Amanda tidak lagi berada di pusat rehabilitasi, pengobatan rawat jalannya terus berjalan. Dia sangat senang untuk membangun kembali hubungan yang penuh kasih dengan keluarganya seperti sebelumnya.”

Menurut Tamar, Amanda “saat ini sedang melihat berbagai perguruan tinggi dengan tujuan untuk belajar di jurusan fashion design. Dia berkata sebelumnya kalau ia tertarik untuk membuat sebuah clothing line.”

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Amanda sendiri bukanlah pemula dalam dunia fashion. Bintang ‘All Star’ ini pernah mendesain koleksi untuk Steve & Barry yang diberi nama Dear pada Agustus 2007 sebelum kerjasama ini berakhir karena perusahaan bangkrut.

Dua bulan sebelum dikirim ke pusat rehabilitasi, Amanda memberitahu In Touch kalau ia sangat ingin kembali ke bisnis pakaian. “Aku suka clothing line milik Mary-Kate dan Ashley Olsen, Elizabeth and James, dan aku sangat suka bagaimana cara Justin Bieber berpakaian,” katanya. “Clothing line-ku akan terdiri dari campuran gaya-gaya yang keren, dan semua orang bisa memakainya.”

Hm… kira-kira akan seperti apa ya clothing line Amanda Bynes nantinya? Kita tunggu saja, Dreamers ^^

(nes)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)