home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara D.O Untuk Disiplinkan Member EXO Lainnya Saat Tak Mau Nurut!

Senin, 09 Desember 2013 18:38 by ningcil | 10650 hits
Ini Cara D.O Untuk Disiplinkan Member EXO Lainnya Saat Tak Mau Nurut!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski menjadi member yang bertubuh paling imut, D.O EXO justru ternyata menjadi salah satu member yang cukup disegani oleh member EXO lainnya. Hal itu tak hanya dikarenakan D.O sering dijuluki ‘umma’ atau ibu karena pandai memasak, tetapi juga karena ia sering dijadikan ‘petugas kedisiplinan’.

Baekhyun, D.O, dan Chen yang kini tengah disibukkan dengan mini album sepsial natal EXO ‘Miracles in Desember’ hadir dalam acara radio KBS Cool FM’s Gayo Plaza yang pada Senin (09/12). Dalam acara tersebut, DJ Lee Sora meminta para ketiga line vokal EXO tersebut untuk mengungkapkan posisi individual di grup.

Rupanya, D.O memegang peranan yang cukup penting, yaitu member yang berperan untuk mendisiplinkan member lainnya. Terdiri dari banyak member, tentunya EXO cukup kewalahan untuk mengatur segala sesuatunya di kehidupan sehari-hari mereka.

Untuk itulah D.O berpean untuk mendisiplinkan teman-temannya yang ‘nakal’. “Aku bertanggung jawab mendisiplinkan member ketika mereka tak mendengarkan,” jawab cowok 20 tahun ini. Mendengar hal tersebut, Chen menambahkan, “Ia memukul kami sebagai hukumannya.”

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Sambil bercanda, D.O mengatakan, “Aku biasanya memukul mereka atau menggunakan keahlian lainnya.” Baekhyun, yang dikenal kerap mengisengi D.O juga ikut menambahkan, “Sehingga kami menjulukinya sebagai ‘Do-dor’ dari Fedor Emelianenko”.

Sebelumnya D.O juga pernah menunjukkan sisi petugas kedisiplinannya ketika tampil pertama kali di acara ‘Weekly Idol’ beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan palu plastik, D.O menghukum member EXO lainnya yang melakukan kesalahan.

Wah, kecil-kecil cabe rawit ya D.O ini ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)