SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Konflik, Akankah Para Artis YG Entertainment Tampil di Konser Akhir Tahun KBS?

Selasa, 10 Desember 2013 19:34 by citra09 | 4130 hits
Pasca Konflik, Akankah Para Artis YG Entertainment Tampil di Konser Akhir Tahun KBS?
ygvids.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2013, tiga stasiun televisi raksasa Korea Selatan siap untuk menggelar konser akhir tahun bertajuk ‘Gayo Daejun’ yang akan menghadirkan berbagai idola K-Pop ternama. Penyusunan line up artis pun masih terus dilakukan, termasuk bagi stasiun televisi KBS.

Jika dalam beberapa tahun belakangan ini, KBS tak pernah menghadirkan artis-artis yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment, maka sepertinya di tahun 2013 ini, KBS tengah berusaha keras untuk mendatangkan para idola K-Pop asuhan agensi raksasa tersebut.

Dilansir Soompi, seorang perwakilan dari departemen hiburan di KBS mengungkapkan kesulitannya mengundang para artis YG karena jadwal para artisnya yang terlalu padat. “Kami telah meminta YG Entertainment untuk tampil di KBS ‘Gayo Daejun’ tahun ini pada 27 Desember mendatang.”

“Pihak YG Entertainment telah membalas dan mengatakan akan mengecek jadwal para artisnya sebelum mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil di tahun ini,” lanjutnya lagi. Setelah sebelumnya pihak YG dikabarkan telah menolak untuk tampil karena jadwal yang terlalu padat, namun beberapa sumber menuturkan bahwa pihak YG masih terus mengupayakan jadwal para artisnya untuk bisa tampil.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Seperti yang telah diketahui, para artis YG Entertainment memang tak pernah tampil dalam KBS ‘Gayo Daejun’ selama beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan adanya suatu konflik yang menimbulkan kesalahpahaman antara KBS dan YG Entertainment. Konflik tersebut pun membuat para artis YG harus absen dari berbagai program televisi KBS selama 3 tahun sejak 2010 silam.

Tampilnya 2NE1 dan Kang Seung Yoon di KBS ‘Music Bank’ pada Juli lalu pun menimbulkan spekulasi bahwa kedua belah pihak sepertinya telah mencapai titik temu. Oleh karena itu, penampilan para artis YG Entertainment di KBS ‘Gayo Daejun’ sangat dinantikan oleh penonton setia stasiun televisi KBS.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah KBS akan berhasil mengajak para artis YG Entertainment untuk tampil di perhelatan konser akbar akhir tahunnya pada 27 Desember mendatang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)