home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Teaser Misterius untuk Debut Sub Unit Barunya!

Jumat, 13 Desember 2013 09:06 by citra09 | 1956 hits
YG Entertainment Rilis Teaser Misterius untuk Debut Sub Unit Barunya!
allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis akun Facebook misterius dengan judul ‘YG Next Creator’ yang sepertinya ditujukan untuk sebuah proyek musik baru di tahun 2014 mendatang, YG Entertainment kini kembali mencuri perhatian para fans lewat perilisan sebuah teaser misterius.

Pada Kamis (12/12), YG Entertainment kembali menghebohkan fans dengan merilis sebuah teaser untuk debut sub unit barunya. Teaser tersebut terlihat cukup misterius karena hanya memperlihatkan setengah badan dari dua membernya yang sama-sama mengenakan outfit serba putih.

Berdasarkan teaser yang dirilis melalui channel resmi YG Entertainment tersebut, sub unit baru ini bernama BH dan akan debut lewat lagu ‘All I Want for Christmas is You’ . Dan jika dilihat dari cuplikan tersebut, sub unit ini akan berformat duo dan terdiri dari dua orang wanita.

Baca juga: ASTRO Siap Debutkan Sub-unit Pertamanya Bulan Depan

Jika dilihat dari inisial nama sub unit tersebut, para fans pun mulai berspekulasi bahwa duo tersebut terdiri dari Park Bom 2NE1 dan Lee Hi. Inisial ‘B’ diambil dari nama Bom, sementara inisial ‘H’ diambil dari nama Hi atau Hayi.

Siapa menurut tebakanmu, Dreamers? Simak teaser misterius duo BH berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)