home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul: "Lee Seung Gi Bukan Orang yang Suka Keluarkan Kataan"

Jumat, 13 Desember 2013 20:02 by ningcil | 3917 hits
Heechul: "Lee Seung Gi Bukan Orang yang Suka Keluarkan Kataan"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal sebagai selebriti dengan image pria baik-baik, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi memang dicintai banyak orang. Bahkan banyak wanita di Korea yang menjadikan Lee Seung Gi sebagai tipe suami ideal.

Image pria baik-baik itulah yang membuat Heechul Super Junior kaget saat mendengar bahwa Lee Seung Gi pernah mengeluarkan kata kutukan. Hal itu dikarenakan Heechul mengaku bahwa ia kenal baik dengan pribadi Lee Seung Gi yang sangat sopan seperti yang sering diberitakan.

Dalam tayangan ‘Ssul Jeon’ terbaru, para MC berbicara mengenai variety show terbaru ‘Noona’s Before Flowers’ yang salah satu bintangnya adalah Lee Seung Gi. Selama beberapa episode, pelantun ‘Return’ tersebut terlihat handal menghandle beberapa aktris wanita yang lebih tua darinya.

Namun pada salah satu tayangan, secara mengejutkan Lee Seung Gi mengekspresikan kekecewaannya saat tak lagi bisa mengatur para aktris tersebut dengan mengeluarkan kataan untuk dirinya sendiri sebagai ‘lemot’.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Mendengar hal tersebut, Heechul pun terkejut. “Lee Seung Gi adalah tipe orang yang bahkan tak pernah mengeluarkan kataan bahkan di tempat pribadi. Kami pernah mencoba untuk membuatnya mengeluarkan kataan namun ia tak pernah melakukannya,” jelas Heechul.

Heechul pun lalu kasihan pada Lee Seung Gi yang harus stres menghadapi beberapa aktris yang lebih tua darinya dalam acara tersebut. Ia pun kemudian tak heran jika Lee Seung Gi pada akhirnya mengeluarkan kataan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)