home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Bongkar Rencana 'Pensiun' Jadi Artis di 'We Got Married'

Senin, 16 Desember 2013 11:27 by pearl | 5067 hits
Taemin SHINee Bongkar Rencana 'Pensiun' Jadi Artis di 'We Got Married'
smtown japan

DREAMERSRADIO.COM - Walau sekarang hanya berpura-pura menikah dengan Na Eun A-Pink, ternyata member termuda SHINee, Taemin sudah memikirkan beberapa hal mengenai keluarga idamannya dimasa depan.

Dalam episode yang tayang hari Minggu kemarin, kedua pasangan termuda 'We Got Married' ini mulai membicarakan beberapa hal mengenai rencana masa depannya. Mulai dari umur berapa ia ingin ‘pensiun’ dari dunia entertainment dan mengenai anak-anak.

Selain ingin mengadopsi anak di masa depan, Taemin pun mengungkapkan umur berapa ia ingin berhenti menjadi idola K-Pop. Cowok 20 tahun ini pun mengaku ingin mengundurkan diri dari karirnya ketika ia berumur 30 tahun.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Karena menurutku saat itu aku telah mempunyai banyak uang, aku ingin melakukan banyak hal yang tidak bisa kulakukan selama ini seperti kembali belajar. Aku juga ingin membeli tanah di kota lain dan membuat rumah peristirahatan disana,” Taemin beralasan.

Umur 30 tahun dianggap umur yang terlalu muda bagi seorang entertainer untuk berhenti berkarir. Namun sepertinya maknae SHINee ini sudah tahu apa saja yang ingin ia lakukan ketika ia tumbuh semakin dewasa nanti. Menurutmu bagaimana mengenai rencana masa depan Taemin ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)