SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengadilan Inggris Minta Paparazzi Untuk Jauhi Harry Styles!

Selasa, 17 Desember 2013 18:03 by ningcil | 1806 hits
Wow, Pengadilan Inggris Minta Paparazzi Untuk Jauhi Harry Styles!
en.wikipedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kehidupan pribadi yang cukup menarik sebagai seorang selebriti, Harry Styles One Direction memang selalu dibuntuti oleh paparazzi kemanapun ia melangkah. Sebagai salah satu member boyband paling terkenal masa kini, Harry memang kerap menjadi sasaran empuk para paparazzi.

Harry pun muak, dan untuk itulah ia dengan serius meminta pengadilan Inggris untuk melakukan pelarangan pada para paparazzi yang iseng mengganggu kehidupan pribadinya. Larangan tersebut pun akhirnya disetujui oleh Pengadilan Tinggi Inggris seperti dilansir Nationalpost.com.

Keputusan ini dikeluarkan oleh hakim Inggris, Nicola Davies yang memerintahkan pelarangan para fotografer untuk mengejar Harry Styles dengan mengendarai mobil ataupun sepeda motor. Para paparazzi tersebut pun dilarang untuk berkeliaran atau menunggu Harry dalam radius 50 meter dari rumahnya.

Permintaan pelarangan ini diajukan oleh pihak Harry Styles ke Pengadilan Tinggi Inggris setelah dirinya gagal membujuk para paparazzi untuk berhenti mengikutinya dan mengambil gambar-gambar dirinya, sepertinya yang diungkapkan pengacara Harry Styles, David Sherbone.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Meski melarang para paparazzi untuk tak lagi mengikutinya dan menjaga jarak dengannya, Harry, melalui pengacaranya mengatakan jika hal tersebut tak berlaku bagi para fansnya. “Harry tak mencoba untuk mencegah para fans untuk mendekatinya saat di jalan dan mengambil foto. Ia tetap senang dengan hal tersebutm seperti biasanya,” ujar Sherbone.

Perintah dari pengadilan ini telah diberikan pada minggu lalu, namun pihak hakim akan melanjutkan kasus ini dengan siding lainnya hingga 13 Januari mendatang. Wah, Harry seperti memang sudah benar-benar muak dengan para paparazzi nih!

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)