home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengadilan Inggris Minta Paparazzi Untuk Jauhi Harry Styles!

Selasa, 17 Desember 2013 18:03 by ningcil | 1879 hits
Wow, Pengadilan Inggris Minta Paparazzi Untuk Jauhi Harry Styles!
en.wikipedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kehidupan pribadi yang cukup menarik sebagai seorang selebriti, Harry Styles One Direction memang selalu dibuntuti oleh paparazzi kemanapun ia melangkah. Sebagai salah satu member boyband paling terkenal masa kini, Harry memang kerap menjadi sasaran empuk para paparazzi.

Harry pun muak, dan untuk itulah ia dengan serius meminta pengadilan Inggris untuk melakukan pelarangan pada para paparazzi yang iseng mengganggu kehidupan pribadinya. Larangan tersebut pun akhirnya disetujui oleh Pengadilan Tinggi Inggris seperti dilansir Nationalpost.com.

Keputusan ini dikeluarkan oleh hakim Inggris, Nicola Davies yang memerintahkan pelarangan para fotografer untuk mengejar Harry Styles dengan mengendarai mobil ataupun sepeda motor. Para paparazzi tersebut pun dilarang untuk berkeliaran atau menunggu Harry dalam radius 50 meter dari rumahnya.

Permintaan pelarangan ini diajukan oleh pihak Harry Styles ke Pengadilan Tinggi Inggris setelah dirinya gagal membujuk para paparazzi untuk berhenti mengikutinya dan mengambil gambar-gambar dirinya, sepertinya yang diungkapkan pengacara Harry Styles, David Sherbone.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Meski melarang para paparazzi untuk tak lagi mengikutinya dan menjaga jarak dengannya, Harry, melalui pengacaranya mengatakan jika hal tersebut tak berlaku bagi para fansnya. “Harry tak mencoba untuk mencegah para fans untuk mendekatinya saat di jalan dan mengambil foto. Ia tetap senang dengan hal tersebutm seperti biasanya,” ujar Sherbone.

Perintah dari pengadilan ini telah diberikan pada minggu lalu, namun pihak hakim akan melanjutkan kasus ini dengan siding lainnya hingga 13 Januari mendatang. Wah, Harry seperti memang sudah benar-benar muak dengan para paparazzi nih!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)