home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nichkhun 2PM Dapat Hadiah Natal Berupa Ciuman!

Kamis, 26 Desember 2013 13:40 by ningcil | 8033 hits
Wah, Nichkhun 2PM Dapat Hadiah Natal Berupa Ciuman!
kyuhyunjiyong43.blogspot.

DREAMERSRADIO.COM - Perayaan Natal biasanya merupakan perayaan yang dihabiskan dengan orang-orang tersayang seperti keluarga, sahabat, dan kekasih. Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu member 2PM,, Nichkhun.

Di Natal tahun ini, Nichkhun pun menghabiskan Natal bersama anggota keluarganya. Tak hanya itu, cowok asal Thailand ini juga rupanya mendapatkan hadiah yang tak kalah istimewa, yaitu sebuah ciuman.

Melalui akun Twitternya, Nichkhun mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang dicium oleh seorang cewek. Ternyata cewek yang mencium pipi kanan Nichkhun tersebut tak lain adalah adik perempuannya, Cherreen.

Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak Nichkhun dan Cherreen Horvejkul yang sedang berada di pinggir jalan dengan pakaian hangat. Cherreen dengan manisnya mencium pipi kanan Nichkhun sementara sang kakak lelakinya memasang ekspresi cemberut.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

“Lihatlah apa yang aku dapatkan di Hari Natal,” tulis Nichkhun bersamaan dengan foto. Di tweet yang sebelumnya, Nichkhun juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah memberikannya banyak kado Natal.

“Selamat Natal.. Para fans, terimakasih untuk kadonya! Sepertinya aku akan menghabiskan musim dingin yang hangat di tahun ini. Jangan sampai kena flu, dan kita akan bertemu lagi di acara akhir tahun ini ^^” tulisnya.

Sementara itu, 2PM akan merilis album Jepang ketiga mereka yang berjudul ‘Genesis of 2PM’ pada 23 Januari mendatang dan memulai tur di Jepang di 5 kota besar dengan 14 kali penampilan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)