SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafetaria YG Entertainment Bagi-bagi Makanan Gratis Untuk Para Jompo

Minggu, 29 Desember 2013 16:10 by ningcil | 1673 hits
Kafetaria YG Entertainment Bagi-bagi Makanan Gratis Untuk Para Jompo
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai agensi yang menghasilkan banyak artis-artis sukses, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi yang gemar melakukan donasi. Tak hanya itu, salah satu agensi terbesar di Korea ini juga punya kafetaria yang tersohor kelezatannya.

Baru-baru ini, YG Entertainment pun mengkolaborasikan ketiga keunggulan yang dimilikinay tersebut dengan membuat sebuah ‘Love Food Car’. Pada Jumat (27/12), salah satu artis YG Entertainment yang sering didaulat untuk melakukan kegiatan amal, Sean muncul di Seodemun-gu, Seoul bersama dengan ‘Love Food Car’.

Sekitar 250 makanan hangat disajikan oleh staf kafetaria YG Entertainment dan dibagikan secara gratis kepada para orang tua yang hidup sebatang kara. Tak hanya makanan lezat, staf YG Entertainment juga membagikan kebutuhan sehari-hari kepada para jompo tersebut.

Meski cuaca di Seoul sangat dingin, Sean yang juga dikenal sebagai ‘malaikat amal’ beserta para staf YG Entertainment, kepala distrik Seodaemun, dan staf pusat komunitas datang untuk membantu acara amal tersebut untuk berbagi cinta saat di musim liburan.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Sean pun menulis hal tersebut di akun Twitternya, “Berbagi makanan hangat dari kafetaria YG dengan para orang tua. Hari yang menyenangkan dengan seluruh staf YG.”

Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)