home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Berikan Dukungan Untuk YoonA dan Sooyong Lewat Lagu Justin Bieber?

Senin, 06 Januari 2014 15:03 by ningcil | 9032 hits
Taeyeon Berikan Dukungan Untuk YoonA dan Sooyong Lewat Lagu Justin Bieber?
snsd-fanatist.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua dari sembilan member girlband SNSD, YoonA dan Sooyoung baru saja mengejutkan publik dengan membuat pengumuman mengenai hubungan asmara mereka di awal tahun 2014. Menanggapi hal tersebut, sang leader Taeyeon pun tampaknya memberikan ‘pesan’ di akun Instagramnya.

Hal itu diutarakan Taeyeon saat ia menyanyikan lagu Justin Bieber yang berjudul ‘Be Alright’ baru-baru ini. Dalam rekaman suara tersebut, cewek 24 tahun ini menyanyikan bagian lirik, “Don’t worry, everything is gonna be alright”.

Nyanyian Taeyeon tersebut pun seperti menyiratkan pesan kepada teman sesama member SNSD-nya, YoonA dan Sooyoung yang baru-baru ini berani mengungkapkan hubungan asmara mereka dengan Lee Seung Gi dan Jung Kyung Ho.

Taeyeon seakan memberikan dukungan dan semangat kepada dua sahabatnya tersebut agar tak terluka dengan perhatian serta anggapan negatif publik terhadap hubungan asmara mereka. Para netizen pun banyak yang merasa senang dengan hubungan diantara para member SNSD yang saling menguatkan saat sedang menghadapi masalah.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

 Sementara itu, YoonA mengungkapkan bahwa dirinya berpacaran dengan aktor, MC sekaligus penyanyi Lee Seung Gi pada 1 Januari 2014 sedangkan Sooyoung juga ikut mempublikasikan hubungan asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho pada 3 Januari 2014.

Skandal ini pun sempat membuat heboh, selain berpacaran dengan sesama selebriti, YoonA dan Sooyoung juga merupakan member SNSD pertama yang mengungkapkan hubungan asmaranya, hal yang juga jarang dilakukan oleh girlband lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)