SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Surat Wasiat yang Ditulis Ayah Leeteuk Super Junior

Selasa, 07 Januari 2014 15:26 by ningcil | 25195 hits
Ini Isi Surat Wasiat yang Ditulis Ayah Leeteuk Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang tak percaya jika penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior adalah atas tindakan bunuh diri. Hal itu dikarenakan pada Senin malam (06/01) ayah, serta kakek Leeteuk disebutkan tewas karena kecelakaan mobil.

Namun Departemen Kepolisian Dongjak, pihak yang menangani kasus kematian keluarga Leeteuk ini merilis pernyataan resminya mengenai penyebab kematian ketiganya yang bunuh diri, bukan karena kecelakaan mobil seperti yang telah ramai diperbincangkan sebelumnya.

Pihak kepolisian menyimpulkan keterangan tersebut berkat beberapa penyelidikan yang telah dilakukan sebelumnya. Dilaporkan bahwa kakek dan nenek Leeteuk tewas tercekik dalam keadaan tidur berdampingan di tempat tidur sementara ayah Leeteuk tewas tergantung di kamar yang sama.

Kasus bunuh ini juga diperkuat oleh surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Surat yang sepertinya ditulis sendiri oleh ayah Leeteuk tersebut bertuliskan perpisahan dan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

“Aku akan membawa orang tuaku dan pergi ke surga bersama, jadi hiduplah dengan baik. Aku sangat meminta maaf kepada anak-anakku,” tulis surat wasiat tersebut.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Sebelum melakukan bunuh diri, pihak keluarga mengkonfirmasi jika Park Yong In, ayah Leeteuk memang telah menderita depresi karena berbagai permasalahan yang menggelutinya. Pihak kepolisian menyimpulkan bahwa ayah Leeteuk merenggut nyawa kedua orangtuanya duluan sebelum merenggut nyawanya sendiri.

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok. Terlihat banyak selebriti yang hadir untuk memberikan penghormatan pada almarhum dan ucapan belasungkawa pada Leeteuk dan keluarga.

Be strong Leeteuk, aka Park Jung Soo, para Elf selalu mendukung dan mendoakanmu! Semoga Leeteuk dan keluarga terus diberikan ketabahan ya Dreamers..

(ncl)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)