home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Isi Surat Wasiat yang Ditulis Ayah Leeteuk Super Junior

Selasa, 07 Januari 2014 15:26 by ningcil | 26909 hits
Ini Isi Surat Wasiat yang Ditulis Ayah Leeteuk Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang tak percaya jika penyebab kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior adalah atas tindakan bunuh diri. Hal itu dikarenakan pada Senin malam (06/01) ayah, serta kakek Leeteuk disebutkan tewas karena kecelakaan mobil.

Namun Departemen Kepolisian Dongjak, pihak yang menangani kasus kematian keluarga Leeteuk ini merilis pernyataan resminya mengenai penyebab kematian ketiganya yang bunuh diri, bukan karena kecelakaan mobil seperti yang telah ramai diperbincangkan sebelumnya.

Pihak kepolisian menyimpulkan keterangan tersebut berkat beberapa penyelidikan yang telah dilakukan sebelumnya. Dilaporkan bahwa kakek dan nenek Leeteuk tewas tercekik dalam keadaan tidur berdampingan di tempat tidur sementara ayah Leeteuk tewas tergantung di kamar yang sama.

Kasus bunuh ini juga diperkuat oleh surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Surat yang sepertinya ditulis sendiri oleh ayah Leeteuk tersebut bertuliskan perpisahan dan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

“Aku akan membawa orang tuaku dan pergi ke surga bersama, jadi hiduplah dengan baik. Aku sangat meminta maaf kepada anak-anakku,” tulis surat wasiat tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sebelum melakukan bunuh diri, pihak keluarga mengkonfirmasi jika Park Yong In, ayah Leeteuk memang telah menderita depresi karena berbagai permasalahan yang menggelutinya. Pihak kepolisian menyimpulkan bahwa ayah Leeteuk merenggut nyawa kedua orangtuanya duluan sebelum merenggut nyawanya sendiri.

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok. Terlihat banyak selebriti yang hadir untuk memberikan penghormatan pada almarhum dan ucapan belasungkawa pada Leeteuk dan keluarga.

Be strong Leeteuk, aka Park Jung Soo, para Elf selalu mendukung dan mendoakanmu! Semoga Leeteuk dan keluarga terus diberikan ketabahan ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)