home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho: "Orang Disekitarku Banyak yang Curiga Aku Pacaran dengan Park Shin Hye'

Kamis, 09 Januari 2014 09:02 by ningcil | 23685 hits
Lee Min Ho: "Orang Disekitarku Banyak yang Curiga Aku Pacaran dengan Park Shin Hye'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sehabis berperan sebagai pasangan kekasih dalam drama ‘The Heirs’, Lee Min Ho dan Park Shin Hye memang selalu digosipkan menjalin hubungan cinta lokasi. Bagaimana tidak, chemistry yang dijalin keduanya sejak episode pertama memang membuat siapa saja menduga ada sesuatu diantara keduanya.

Mengetahui hal tersebut , Lee Min Ho pun mengatakan bagaimana orang-orang disekitarnya juga mencurigai adanya hubungan spesial antara dirinya dan Park Shin Hye. Pemeran Kim Tan ini pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa digosipkan berpacaran dengan pemeran Cha Eun Sang tersebut.

Lee Min Ho beranggapan bahwa usahanya yang habis-habisan dalam mendalami peranlah yang membuat rumor tersebut mencuat. “Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya, dalam memainkan ‘The Heirs’, aku memberikan 100% upayaku untuk karakter Kim Tan. Aku bukan Lee Min Ho, tapi Kim Tan,” katanya.

Mendalami peran sebagai kekasih Park Shin Hye, Lee Min Ho juga memberikan kesungguhan perannya sebagai Kim Tan saat diminta untuk mencium sang pacar. “Setelah memfilmkan adegan ciuman dengan Shin Hye, aku dengar banyak staf yang membicarakan tentang kami,” ungkap Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Salah satu staf bertanya pada kami, ‘Apakah kalian berdua memang benar-benar pacaran?’. Aku pun merasa senang ketika mendengar pertanyaan tersebut. Itu membuatku berpikir, ‘Aku melakukannya dengan benar,’” ujar Lee Min Ho.

Tak hanya chemistry yang terjadi antara dirinya dan Park Shin Hye, Lee Min Ho juga mengatakan jika chemistry hubungan cinta segitiga antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Tan (Lee Min Ho), dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) menjadi faktor utama kesuksesan drama ‘The Heirs’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)