home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, EXO Masuk Daftar Artis Paling Dinanti di Tahun 2014 versi Billboard Amerika!

Kamis, 16 Januari 2014 17:13 by citra09 | 6984 hits
Wow, EXO Masuk Daftar Artis Paling Dinanti di Tahun 2014 versi Billboard Amerika!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua belas pria tampan yang tergabung dalam grup idola terpopuler saat ini, EXO kembali mencuri perhatian dunia internasional. Dan yang paling baru adalah keberhasilan Suho dkk masuk dalam daftar artis yang paling dinantikan di tahun 2014 versi situs musik ternama, Billboard Amerika!

Pada Kamis (16/01), Billboard telah merilis sebuah artikel berjudul ’14 Artists to Watch in 2014’ dan EXO berhasil masuk di dalamnya. Dalam artikel tersebut, Billboard memperkenalkan EXO dengan menulis, “EXO bisa menjadi fenomena K-Pop selanjutnya dengan melihat pertumbuhan fanbase nya di Amerika.”

Artikel tersebut juga memuji EXO dengan menyatakan, “Video yang terinspirasi dari hip hop, ‘Growl’ menjadi video musik yang paling banyak disaksikan di Amerika di urutan ketiga setelah Psy dan SNSD. Mereka juga berhasil meraih penjualan terbesar kelima dan di Amerika untuk single ‘Growl’ dan ‘Wolf’.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, EXO telah berhasil memecahkan rekor penjualan album lebih dari satu juta kopi untuk album ‘XOXO’, serta meriah penghargaan besar di ‘MelOn Music Awards 2013’ dan ‘Mnet Asian Music Awards’ (MAMA) 2013.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam Billboard, EXO juga berhasil berada di posisi pertama dalam daftar lagu K-Pop terbaik, yang kembali membuktikan bahwa popularita EXO tak hanya diakui di dalam negeri tetapi juga di dunia internasional.

Selamat untuk EXO!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)