SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?

Minggu, 26 Januari 2014 09:31 by citra09 | 7175 hits
Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru debut ke panggung industri musik K-Pop, salah satu artis debutan Mystic89, Puer Kim langsung menuai kontroversi. Puer Kim dituduh menyindir dua agensi raksasa, SM dan YG Entertainment lewat video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Manyo Maash’.

Dalam video musik tersebut terdapat patung manekin dengan cap bertulisan kode angka dan tulisan ‘SM’ dan ‘YG’. Banyak fans yang berspekulasi bahwa ia bermaksud memperlihatkan potret negatif dari dua agensi raksasa tersebut. 

Menanggapi hal ini, pihak Mystic89 selaku agensi Puer Kim pun angkat bicara dengan membantah tuduhan fans tersebut. “Ada scene yang memperlihatkan teks yang berhubungan dengan YG dan SM di video musiknya. Namun, ini bukanlah untuk menyindir mereka. Ada makna simbolis untuk mengatakan bahwa penyanyi bisa juga disebut sebagai ‘musisi’,” tutur pihak Mystic89, dilansir Soompi.

Video musik tersebut juga memperlihatkan adegan di mana Puer Kim di’bully’ oleh patung manekin tersebut dan terjebak di dalam sebuah studio rekaman. Penonton pun menginterpretasikan bahwa scene tersebut ingin menunjukkan bahwa Puer Kim sebelumnya pernah ‘diserang’ atau ditolak dua agensi tersebut.

“Video musik tersebut dibuat bukan dengan niat untuk menyakiti. Kami ingin fokus mengekspresikan bagaimana seorang idola maupun penyanyi juga bisa menjadi seorang musisi,” lanjut pihak Mystic89 yang juga sekaligus membantah anggapan tersebut.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video musik Puer Kim berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)