SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?

Minggu, 26 Januari 2014 09:31 by citra09 | 7130 hits
Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru debut ke panggung industri musik K-Pop, salah satu artis debutan Mystic89, Puer Kim langsung menuai kontroversi. Puer Kim dituduh menyindir dua agensi raksasa, SM dan YG Entertainment lewat video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Manyo Maash’.

Dalam video musik tersebut terdapat patung manekin dengan cap bertulisan kode angka dan tulisan ‘SM’ dan ‘YG’. Banyak fans yang berspekulasi bahwa ia bermaksud memperlihatkan potret negatif dari dua agensi raksasa tersebut. 

Menanggapi hal ini, pihak Mystic89 selaku agensi Puer Kim pun angkat bicara dengan membantah tuduhan fans tersebut. “Ada scene yang memperlihatkan teks yang berhubungan dengan YG dan SM di video musiknya. Namun, ini bukanlah untuk menyindir mereka. Ada makna simbolis untuk mengatakan bahwa penyanyi bisa juga disebut sebagai ‘musisi’,” tutur pihak Mystic89, dilansir Soompi.

Video musik tersebut juga memperlihatkan adegan di mana Puer Kim di’bully’ oleh patung manekin tersebut dan terjebak di dalam sebuah studio rekaman. Penonton pun menginterpretasikan bahwa scene tersebut ingin menunjukkan bahwa Puer Kim sebelumnya pernah ‘diserang’ atau ditolak dua agensi tersebut.

“Video musik tersebut dibuat bukan dengan niat untuk menyakiti. Kami ingin fokus mengekspresikan bagaimana seorang idola maupun penyanyi juga bisa menjadi seorang musisi,” lanjut pihak Mystic89 yang juga sekaligus membantah anggapan tersebut.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video musik Puer Kim berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)