SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?

Minggu, 26 Januari 2014 09:31 by citra09 | 7142 hits
Puer Kim Sindir SM dan YG Entertainmet Lewat Video Musik Debutnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru debut ke panggung industri musik K-Pop, salah satu artis debutan Mystic89, Puer Kim langsung menuai kontroversi. Puer Kim dituduh menyindir dua agensi raksasa, SM dan YG Entertainment lewat video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Manyo Maash’.

Dalam video musik tersebut terdapat patung manekin dengan cap bertulisan kode angka dan tulisan ‘SM’ dan ‘YG’. Banyak fans yang berspekulasi bahwa ia bermaksud memperlihatkan potret negatif dari dua agensi raksasa tersebut. 

Menanggapi hal ini, pihak Mystic89 selaku agensi Puer Kim pun angkat bicara dengan membantah tuduhan fans tersebut. “Ada scene yang memperlihatkan teks yang berhubungan dengan YG dan SM di video musiknya. Namun, ini bukanlah untuk menyindir mereka. Ada makna simbolis untuk mengatakan bahwa penyanyi bisa juga disebut sebagai ‘musisi’,” tutur pihak Mystic89, dilansir Soompi.

Video musik tersebut juga memperlihatkan adegan di mana Puer Kim di’bully’ oleh patung manekin tersebut dan terjebak di dalam sebuah studio rekaman. Penonton pun menginterpretasikan bahwa scene tersebut ingin menunjukkan bahwa Puer Kim sebelumnya pernah ‘diserang’ atau ditolak dua agensi tersebut.

“Video musik tersebut dibuat bukan dengan niat untuk menyakiti. Kami ingin fokus mengekspresikan bagaimana seorang idola maupun penyanyi juga bisa menjadi seorang musisi,” lanjut pihak Mystic89 yang juga sekaligus membantah anggapan tersebut.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video musik Puer Kim berikut ini:

  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)